Edward Chang - Rahasia Sukses Menjadi Pemimpin


Edward Chang - Rahasia Sukses Menjadi Pemimpin
Edward Chang - Menjadi seorang pemimpin, tentu memberikan kebanggan tersendiri bagi seseorang yang bisa memimpin serta memiliki tim di bawahnya. Karena menjadi seorang pemimpin merupakan sebuah prestasi yang membanggakan dan patut untuk diteladani. Seperti halnya yang dirasakan oleh Edward Chang, pria kelahiran Jakarta 39 tahun silam yang saat ini berhasil menjadi pendiri dan juga pemimpin dari perusahaan rental AC nomor 1 di Indonesia. Di usia yang terbilang cukup muda, Edward Chang sudah berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang pemimpin dari beberapa perusahaan dan juga organisasi sosial di Indonesia, seperti Quality Technic, Quality Power, Electropro, Restoran Rasane dan juga panti asuhan Yayasan Amanah Agung.
Terlepas dari semua pengalaman yang sudah didapatkannya, Edward Chang mengatakan bahwa sebagai seorang manusia tentunya kita memiliki banyak kekurangan, begitu juga dengan menjadi seorang pemimpin. Dengan ramah dan rendah hati ia mengungkapkan bahwa untuk sampai pada posisinya saat ini, ia melalui banyak kesulitan namun hal tersebut dijadikannya sebagai motivasi untuk terus berusaha dan melangkah untuk mencapai impiannya. Tidak hanya itu, menurut Edward Chang tidak ada hal yang mampu dilakukan seseorang dengan sempurna, namun hal tersebut ia benarkan menjadi sempurna jika dikerjakan dengan niat yang teguh. Sama halnya untuk menjadi seorang pemimpin yang baik.
Edward Chang - Rahasia Sukses Menjadi Pemimpin

Menjadi seorang pemimpin pastinya memiliki tanggung jawab yang berat dan juga harus bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya, termasuk bersikap adil pada semua bawahan tanpa terkecuali. Dan dalam kesempatan kali ini, bersama dengan Edward Chang kita akan membahas mengenai rahasia untuk menjadi seorang pemimpin yang tepat. Tentunya informasi kali ini akan bermanfaat untuk Anda yang sedang berada pada puncak karir sebagai seorang pemimpin sehingga Anda bisa mengatur segala urusan dengan baik dan juga benar.
·         Problem Solver
Rahasia pertama adalah problem solver. Edward Chang mengatakan, bahwa sebagai seorang pemimpin jangan hanya menyalahkan bawahan jika terjadi kesalahan atau pekerjaan yang tidak beres melainkan Ana harus bisa bersikap tegas agar dapat menyelesaikan masalah dengan baik. Jika problem solver harus Anda miliki agar bisa membuat keputusan terbaik bagi masalah yang ada.
·         Adil
Menjadi hal yang harus dimiliki oleh semua orang, termasuk untuk seorang pemimpin. Menurut Edward Chang, bagaimana Anda bisa menjadi pemimpin yang baik jika bersikap adil saja Anda tidak mampu?
Maka dari itu, sebagai seorang pemimpin Anda harus bisa memberikan dan juga mencontohkan keadilan bagi karyawan.
·         Down To Earth
Rahasia yang terakhir adalah rendah hati. Edward Chang sangat menekankan hal ini karena menurutnya walaupun Anda adalah pemimpin dalam sebuah perusahaan, sikap rendah hati harus tetap harus di miliki, jangan sampai hal ini membuat Anda menjad buta atas keadaan. Karena untuk menjadi seorang pemimpin yang disegani oleh bawahannya, Anda harus rendah hati dan mau belajar dari bawah. Jangan angkuh dan tidak peduli dengan masalah yang ada.

Demikian 3 rahasia menjadi seorang pemimpin dari pengalaman seorang Edward Chang, pendiri perusahaan rental AC nomor 1 di Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda untuk menjadi pemimpin dari sebuah perusahaan agar semakin maju dan berkembang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya