Bagaimana Cara Sewa Cooling Fan Yang Tepat?

sewa cooling fan
sewa cooling fan

Ingin mengadakan acara outdoor namun ingin tetap merasa sejuk?
Tentunya bisa. Anda bisa mendapatkan sensasi rasa sejuk sekalipun mengadakan acara di luar ruangan. Jawabannya adalah dengan menggunakan cooling fan. Kipas angin yang bekerja dengan bantuan air ini bekerja untuk menghasilkan angin yang sejuk seperti kabut. Namun sayangnya memang tidak banyak toko atau perusahaan yang menjual penyejuk udara satu ini. Sehingga satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyewanya di perusahaan yang menyediakan jasa layanan sewa cooling fan.

Namun, guna mendapatkannya, Anda bisa dengan melakukan sewa cooling fan di perusahaan yang juga menyewakan AC standing maupun portable. PT Quality Power salah satunya, perusahaan ini akan memberikan solusi alternatif untuk mengatasi masalah panasnya suhu di luar ruangan yang belum dilengkapi dengan sistem pendingin.
sewa cooling fan
sewa cooling fan

Cooling fan bisa dipergunakan untuk berbagai acara, seperti :
  1. Resepsi indoor maupun outdoor berskala menengah sampai dengan besar.
  2. Acara seminar, family gathering, party, bazaar, pameran, perayaan hari besar keagamaan dan ulang tahun.
  3. Shooting film, konser musik, festival dan juga sebagainya.
  4. Pendingin pada bangunan besar seperti pabrik yang belum memiliki sistem pendingin ruangan.
Cooling fan sendiri adalah alat penyejuk dan penurun suhu panas suatu ruangan dengan menggunakan teknologi penguapan air menjadi kabut. Pada bagian kaki dari misting fan terdapat sebuah tabung yang digunakan untuk menampung air yang mana akan menjadi sarana penguapan. Dengan inilah air pada tabung akan menguap menjadi kabut yang sejuk dan segar.
Saat ini pun sudah tersedia banyak model dan desain cooling fan yang disewakan. Namun satu yang pasti adalah, desain cooling fan saat ini lebih fleksibel dan penggunaannya bisa dipindahkan dengan mudah karena terdapat roda pada bagian bawah.
sewa cooling fan
sewa cooling fan


Untuk info lebih lanjut terkait pemesanan sewa cooling fan, Anda bisa menghubungi customer service kami dengan mengisi formulir pada sub menu contact us atau mengunjungi website resmi PT Quality Power di www.qualitypower.co.id. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda yang tengah mencari perusahaan yang melayani pemesanan sewa cooling fan.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya