Manfaat Dan Tipe Genset Yang Harus Anda Ketahui

rental genset di jakarta
rental genset di jakarta

Genset menjadi salah satu mesin yang sudah tidak asing kita dengar. Jika kamu menyebut kata genset, maka yang langsung terlintas dipikiran kita adalah sumber listrik pengganti jika terjadi padam listrik. Genset sendiri adalah sebutan singkat dari generator set. Sehingga arti dari genset adalah sebuah alat yang memproduksi energi listrik dari sumber energi mekanik, biasanya dengan menggunakan induksi elektromagnetik. Yang saat ini bisa Anda dapatkan dengan mudah, yakni dengan menyewanya dari penyedia layanan jasa rental genset di Jakarta.

Kenapa disebut genset?
Karena Genset terdiri dari dua jenis perangkat yaitu mesin dan generator. Mesin disini berfungsi sebagai pemutar dari generator itu sendiri sehingga menghasilkan induksi elektromagnetik yang dihasilkan dari perangkat generatornya.
Jika diperhatikan lebih jauh, di Indonesia masih kekurangan daya listrik. Tidak jarang secara tiba-tiba listrik di kediaman atau tempat kerja kita mengalami padam listrik. Durasinya pun tak menentu, bisa sebentar atau bahkan berhari-hari. Tentu saja kejadian seperti ini menjadi masalah besar untuk aktifitas sehari-hari, terutama untuk kelangsungan aktifitas Industri yang sebagian besar beroperasi setiap hari dan akan mengalami kerugian besar jika aktifitas industri tidak berjalan. Maka dari itu, banyak perusahaan penyedia layanan jasa rental yang menawarkan jasa rental genset di Jakarta.
rental genset di jakarta
rental genset di jakarta

Genset juga tidak hanya berfungsi sebagai backup jika terjadi padam listrik. Banyak daerah terpencil di Indonesia yang masih belum terjangkau listrik. Dalam jangka pendek manfaat genset yang sering kita jumpai adalah untuk mengcover listrik suatu acara jika sumber listrik di lokasi tidak memadai kapasitasnya, baik acara kantor, kampus, sekolah atau pun keluarga.
Sehingga tidak jarang dalam suatu acara tentu banyak alat-alat yang membutuhkan sumber listrik untuk menghidupkannya, seperti AC, Sound system, TV, Proyektor, Lighting dll. Yang mana terkadang tidak semua daya listrik pada tempat acara di langsungkan dapat mengcovernya. Sehingga Anda perlu mendapatkan tambahan daya listrik dari genset dengan cara memesannya pada penyedia rental genset di Jakarta.
rental genset di jakarta
rental genset di jakarta

Saat ini di Jakarta sendiri, Anda bisa menemukan perusahaan rental genset di bilangan Jakarta barat, yakni PT Quality Power yang melayani rental genset di Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai keperluan anda. Dengan kapasitas mulai dari 20 Kva sampai 2000 Kva untuk masa harga rental genset di Jakarta bisa bersifat harian, mingguan dan bulanan. Rental genset di Jakarta untuk harian sudah termasuk, instalasi genset, kabel power 20 M untuk kapasitas daya 20 Kva sampai 250 Kva  dan kabel power 50 M untuk daya 300 Kva sampai dengan 2000 Kva , operator dan solar. Sedangkan untuk masa sewa mingguan dan bulanan sama saja seperti sewa harian, hanya saja belum termasuk bahan bakarnya yaitu solar.

Dapatkan harga sewa menarik dari rental genset di Jakarta baik untuk sewa genset harian, sewa genset mingguan dan sewa genset bulanan. Tidak hanya melayani sewa genset untuk daerah Jakarta saja, tapi PT Quality Power juga melayani rental genset untuk kawasan Jabodetabek. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya