Pentingnya Menggunakan Cooling Fan Pada Acara Outdoor

Jika Anda pernah menghadiri acara outdoor yang besar, tentunya Anda pernah melihat kipas angin kabut yang digunakan untuk menyejukan udara disekitar tempat acara. Ini adalah cooling fan, kipas angin yang bekerja dengan sistem menguapkan air menjadi kabut atau udara. Cooling fan memiliki kemampuan untuk menurunkan suhu panas dan menjadikannya udaran yang dingin. Cooling fan ini dirancang untuk menurunkan suhu udara dalam hitungan detik. Maka dari itulah, banyak acara outdoor yang menggunakan alat penyejuk udara ini.
Dan saat ini, banyak perusahaan yang menawarkan layanan jasa sewa cooling fan untuk membantu dan memudahkan Anda mendapatkan penyejuk udara ini. Cooling fan sendiri bekerja seperti sebuah ac dengan sirkulasi udara yang lebih dingin di sekitar dan seluruh ruangan, namun yang membedakannya adalah cooling fan menggunakan bantuan air untuk menghasilkan udara yang sejuk. Inilah alasan kenapa sebagian besar acara menggunakan bantuan cooling fan untuk mendinginkan dan menyejukan suhu udara ketika acara berlangsung.
sewa cooling fan
sewa cooling fan

Cooling fan bekerja dengan tekanan air yang dipompa dengan pompa khusus, dimana air didorong untuk keluar melalui lubang selang yang juga terpasang pada bagian belakang kipas. Tetesan air inilah yang menjadi penguapan dari air menjadi kabur tipis dan menggantikan udara hangat menjadi sejuk. Dan karena proses ini juga, suhu udara akan turun secara drastis.
Sehingga saat ini banyak orang yang memilih unit cooling fan untuk digunakan. Penggunaan cooling fan tidak selamanya mengharuskan Anda membelinya karena saat ini sudah banyak perusahaan yang menawarkan jasa layanan sewa cooling fan. Anda bisa menyewanya dengan kisaran harga mulai dari Rp 300.000 sampai dengan Rp 750.000,- per unitnya untuk sewa harian. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan acara yang akan dilangsungkan. 
sewa cooling fan
sewa cooling fan

Karena keuntungan dan kelebihan inilah banyak perusahaan yang membantu Anda untuk mendapatkan solusi alternatif untuk hal ini dengan menawarkan layanan jasa sewa cooling fan. Salah satu perusahaan yang menawarkan layanan jasa sewa ac adalah PT Quality Power yang sudah bergelut di bidang ini sejak 20 tahun yang lalu. Untuk melakukan pemesanan sewa cooling fan, Anda bisa mengisi form pada sub menu contact us pada website resmi kami di www.qualitypower.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya