Sewa Genset di Jakarta, Ini Kisaran Harganya

sewa genset di jakarta
sewa genset di jakarta

Untuk memenuhi kebutuhan listrik yang sering kali mengalami pemadaman tanpa pemberitahuan oleh PLN, maka berjaga-jaga dengan menggunakan genset adalah pilihan yang tepat. Genset sendiri bisa menjadi cadangan dan juga daya listrik tambahan untuk kebutuhan elektronik pada sebuah acara maupun gedung. Maka dari itu, guna memenuhi kebutuhan ini, saat ini sudah banyak perusahaan di kota-kota besar yang menawarkan jasa sewa ini, salah satunya adalah sewa genset di Jakarta.

Sewa genset di Jakarta yang cepat dan terpercaya hanya Anda di PT Quality Power, perusahaan rental genset terpercaya di Indonesia yang berlokasi di Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Saat ini, PT Quality power sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan untuk memenuhi kebutuhan sewa genset di Jakarta. Tidak hanya perusahaan, tapi juga public figure, beberapa public figure tahan air sudah bekerja sama dengan perusahaan sewa genset di Jakarta ini.
sewa genset di jakarta
sewa genset di jakarta

Sebagai penyedia layanan jasa sewa genset di Jakarta, PT Quality Power yang sudah lama berkecimpung dalam bidang ini sejak tahun 1997, tentunya  paham dengan kebutuhan yang umumnya dibutuhkan oleh masyarakat luas sebagai konsumen. Penyedia layanan jasa sewa genset di Jakarta ini melayani back up listrik dengan menyediakan berbagai genset berkekuatan minimal 2 KVA hingga maksimal 500 KVA yang mampu menjadi cadangan daya minimal 10.000 watt sampai dengan 250.000 watt.
Sehingga sebagai konsumen, Anda bisa memilih genset yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Baik event maupun hajatan yang memerlukan dukungan suplai listrik tinggi, seperti konser musik, seminar, wedding party sampai dengan proyek pembangunan unruk pengoperasian alat berat. PT Quality Power juga memberikan kompensasi untuk kenyamanan Anda, seperti :
     Free Solar sampai dengan 12 jam.
     Gratis operator pembantu dan pengawas dalam masa penyewaan.
     Antar jemput genset area Jabodetabek.
     Bonus kabel power dengan panjang 50 meter.
sewa genset di jakarta
sewa genset di jakarta


Harga sewa genset di Jakarta dari PT Quality Power berkisar mulai Rp 1.600.000,- sampai dengan Rp 23.000.000,- perhari, Rp 10.000.000,- sampai dengan Rp 36.000.000,- per minggu dan Rp 17.000.000,- sampai dengan Rp 65.000.000,- per bulannya. Harga ini bergantung pada kapasitas daya genset yang Anda butuhkan. Untuk melakukan pemesanan, silahkan kunjungi website resmi kami di www.qualitypower.co.id kemudian pilih sub menu contact us kemudian isi form pemesanan. Setelahnya, tim kami akan menghubungi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya