Sewa Misting Fan, Disini Tempatn

Misting Fan atau Misting Cool sering disebut sebagai kipas air atau kipas kabut yang mana merupakan sebuah alat penyejuk dan pendngin udara. Bentuknya mirip seperti kipas angin pada umumnya namun berbeda hal dalam bisang kemampuannya. Misting Fan adalah pendingin dan penyejuk udara yang efektif dengan konsumsi listrik kecil. Kipas angin ini akan mengembuskan air dan mencptakan suasana berembun atau berkabut sehingga lokasi di sekitar Misting Fan menjadi sejuk dan seperti di pegunungan ketika cuaca berkabut.
Dan bila Anda sedang mencari jasa sewa Misting Fan, maka Anda bisa menghubungi PT Quality Technic menyewanya. Karena perusahaan ini bergerak pada bidang jasa sewa Misting Fan di Jakarta dengan harga yang terjangkau. Dalam pengoperasiannya, sistem yang digunakan dalam pengabutan adalah menggunakan kompresor angin sehingga akan menghasilkan kabut dan embun.

Misting fan banyak digunakan pada tempat dan acara tertentu yang mana memang diadakan di lokasi semi outdoor ataupun outdoor. Tujuan penggunaannya adalah untuk menyejukan ruangan, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Ada dua selang yang digunakan, yakni satu untuk air dan satu lagi untuk angin.
misting fan
misting fan

Penggunaannya pun disarankan di luar ruangan atau outdoor seperti pada acara pernikahan, ulang tahun, bazar dan garden party. Tingkat kesejukannya yang maksumal dihasilkan dari konsumsi listrik yang tidak terlalu besar, yakni 200 watt sehingga menghasilkan rasa sejuk yang optimal dan tidak terlalu memakan tempat. Sehingga membuat produk pendingin ruangan yang satu ini banyak diminati oleh konsumen.
Biaya sewa Misting Fan juga terbilang terjangkau jika dibandingan dengam Ac Standing dan juga tidak memerlukan banyak ruang untuk peletakannya. Cukup letakan Misting Fan pada tempat yang dekat dengan stop kontak listrik. Dan tentunya jangan lupa untuk mengisi tabung air yang ada di kaki kipas agar menghasilkan udaran yang sejuk.
misting fan
misting fan

Harga sewa Misting Fan milik PT Quality Technic cukup terjangkau karena Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 300.000,- untuk 1 unit Misting Fan atau Cooling Fan dan waktu penggunaan selama sehari. Bagaimana? Tanpa perlu mengeluarkan uang banyak dan menyedot watt listrik yang cukup besar, Anda sudah bisa menikmati kesejukan ruangan dengan Misting Fan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya