Edward Chang - Mendapatkan Passive Income Dengan Efektif, Ini Caranya edward chang

edward chang
edward chang



Edward Chang - Membangun passive income adalah langkah penting untuk mencapai kebebasan finansial. Dengan membangun sumber passive income, Anda tidak lagi perlu menukar waktu Anda dengan uang karena Anda yang bekerja dan menghasilkan uang. Dan untuk mendapatkan passive income, Anda harus menginvestasikan uang Anda guna membangun aset yang mana dikemudian hari bisa memberikan penghasilan tanpa menghabiskan waktu dan pikiran Anda.

Perlu juga untuk diingat bahwa membangun passive income pada awalnya membutuhkan kerja keras. Edward Chang pun mengakui jika passive income memang bisa menjadi dana di masa depan Anda tanpa harus dan perlu bekerja lagi. Mengingat hal tersebut, berikut ini adalah cara untuk mendapatkan passive income dengan efektif.
     Memulai Atau Membeli Waralaba
Memulai atau membeli waralaba memang bisa menjadi cara mendapatkan passive income yang sangat efektif. Edward Chang mengatakan bahwa waralaba bisa menjadi sumber passive income dengan cara operasional harian yang diserahkan kepada pegawai dan manager bisnis Anda. Selain itu, waralaba yang baik memberikan dukungan yang strategis dan sangat penting untuk kesuksesan bisnis.
edward chang
edward chang

     Berinvestasi Di Pasar Modal
Berinvestasi di pasar modal baik dengan membeli saham atau obligasi adalah cara lain yang juga efektif untuk mendapatkan passive income. Menurut Edward Chang, alasannya adalah karena dengan membeli saham, Anda juga turut memiliki sebagian dari perusahaan yang sahamnya Anda beli sedangkan dengan  memiliki obligasi, Anda berhak mendapatkan pendapatan berupa bunga dengan jumlah yang tetap pada setiap periode yang ditentukan. Sedangkan dengan membeli saham di pasar modal, Anda akan mendapatkan passive income berupa dividen dan capital gain.
     Membeli Atau Membangun Properti Untuk Disewakan
Membangun atau membeli properti untuk disewakan bukanlah cara baru untuk mendapatkan passive inccome, oleh karena itu properti yang disewakan termasuk sebagai aset passive income yang paling populer dan paling banyak diminati. Rumah, ruko, apartment, kos-kosan, kontrakan atau properti lain yang disewakan memberikan passive income berupa sewa kepada Anda. Namun, Edward Chang mengatakan, walaupun properti populer sebagai aset uang memberikan passive income, sebenarnya untuk mengatur properti yang disewakan banyak hal yang diperlukan. 
edward chang
edward chang


Dengan demikian, Edward Chang mengatakan bahwa Anda hanya perlu melakukan manajemen terhadap harga dan stok barang sesuai dengan permintaan serta penawaran pasar. Sehingga dengan cara tersebur e-commerce yang dikombinasikan dengan outsourcing dapat menjadi cara mendapatkan passive income yang efektif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya