Genset Diesel Untuk Pasokan Daya Listrik Di Rumah

sewa genset di Jakarta
sewa genset di Jakarta

Coba bayangkan, ketika Anda sedang menonton pertandingan sepak bola di TV tiba-tiba listrik di rumah Anda padam karena peadaman listrik bergilir dari PLN. Tentunya hal ini akan sangat menyebalkan dan Anda pasti membayangkan apa yang akan terjadi pada pertandingan selanjutnya. Bagaimana jika hal diatas terjadi berulang kali? Tentunya hal ini akan sangat mengganggu bukan? Terlebih jika Anda tidak bisa menonton tim kesayangan Anda bertanding.

Untuk itu, penyedia jasa sewa genset di Jakarta, PT Quality Power menyarankan agar Anda mencari alternatif lain untuk mengatasi masalah ini. Dalam situasi diatas, penggunaan genset adalah solusi yang tepat untuk memberikan pasokan listrik untuk rumah Anda. Sebuah genset di rumah akan sangat membantu dalam menyalakan peralatan elektronik pada saat kekurangan daya listrik yang besar.
sewa genset di Jakarta
sewa genset di Jakarta

Anda bisa memilih genset sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan. Kapasitas genset pun beragam, mulai dari 7,5 kVA sampai dengan 3000 kVA yang siap memasok daya lostrik untuk penggunaan di rumah maupun perusahaan. Saran dari PT Quality Power, perusahaan penyedia jasa sewa genset di Jakarta adalah ketika Anda memilih unit genset untuk di gunakan di rumah, maka ketahui lebih dulu berapa kapasitas watt listrik di rumah Anda kemudian tambahkan daya cadangan sebesar 30%. Tujuannya adalah untuk berjaga-jaga ketika ada perangkat tambahan dinyalakan.
Penggunaan genset juga sangat populer di kalangan pengusaha. Ada jenis genset yang mudah untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya, yakni genset portable. Umumnya, genset menggunakan bahan bakar bensin atau gas untuk mengoperasikannya dan tentunya agar menghasilkan daya listrik cadangan. Permintaan dan peggunaan genset sudah meningkat dari wakltu ke waktu. Hal ini dikarenakan sebuah genset akan memberikan bantuan yang cepat untuk mensuplai pasokan listrik yang besar.
sewa genset di Jakarta
sewa genset di Jakarta

Seperti untuk digunakan pada acara konser musik, pesta pernikahan dan pada pekerjaan proyek besar, seperti pembuatan jalan, proyek tambang dan juga batu bara. Anda dapat menghemat hingga 50% dari biaya bahan bakar dengan memilih genset yang tepat untuk rumah Anda. Rentang kapasitas genset 7,5 kVA-15kVA, 30 kva, 75 kva, 160 kva, sampai 250 kva paling baik untuk keperluan rumah tangga. Perusahaan penyedia jasa sewa genset di Jakarta, PT Quality Power menyarankan Anda untuk memilih sebuah genset, seperti:
·         Paling ekonomis
·         Siap untuk digunakan
·         Tidak berisik
·         Garansi lengkap dan panjang
·         Biaya operasi yang rendah

Dan untuk kapasitas genset yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia jasa sewa genset di Jakarta, PT quality Power berguna untuk menyediakan pasokan listrik pada area dimana infrastruktur ataupun catu daya konvensional tidak bisa digunakan. Sistem kapasitas genset yang ditawarkan PT Quality Power berkisar mulai dari 60 kVA sampai dengan 700 kVA dengan pilihan bahan bakar bensin atau gas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya