Kenali Lebih Jauh Tempat Sewa AC Terbaik Di Jakarta Dan Juga Jenisnya

rental ac di jakarta
rental ac di jakarta

Saat ini, semakin banyak referensi tempat rentalAC di Jakarta yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah PT Quality Technic yang menyediakan layanan jasa rental AC di Jakarta dan menawarkan produk unggulannya, yakni AC Standing. Jenis AC ini serng digunakan untuk kegiatan yang diselenggarakan di lokasi yang luas dan terbuka. Dan jika Anda memperhatikannya, AC jenis ini juga sering digunakan di perpustakaan, gedung pertemuan, aula dan lannya. AC standing juga memiliki ukuran uang cukup besar dan tinggi, karena inilah AC standing cocok untuk digunakan pada ruangan yang luas dengan penghuni yang banyak.

Keunggulan ini membuatnya berimbas pada harga AC standing yang cukup mahal. Harga AC standing lebih mahal dibandingkan AC biasa. Meskipun harganya mahal, Anda tetap bisa menggunakannya dengan memanfaatkan penawaran dari penyedia jasa rental AC di Jakarta yang bisa dengan mudah Anda temukan. Dan agar tidak membingungkan Anda ketika memilihnya nanti, mari simak penjelasan tentang berbagai jenis AC standing yang bisa disewa di perusahaan yang menyediakan jasa rental AC di Jakarta.
rental ac di jakarta
rental ac di jakarta

     AC Standing 3 PK
Jenis AC standing dengan kapasitas ini sudah mulai banyak dikeluarkan oleh brand-brand AC ternama, seperti Daikin, Sharp, LG dan Panasonic. AC Standing dengan kapasitas 3 PK memiliki kualitas dan performa yang memusaskan untuk brand-brand yang disebutkan di atas dan menjadi primadona. Salah satunya adalah Daikin yang mengeluarkan AC standing dengan kapasitas 3 PK  dan memiliki daya sekitar 1950 sampai dengan 2950 watt.
Biasanya, harga yang bandrol untuk satu init AC standing berkisar antara Rp 6.500.000,- sampai dengan Rp 17.000.000,-. Harga yang cukup fantastis bukan?
Maka dari itu, bandingkan bila Anda menggunakan jasa rental AC di Jakarta yang relatif lebih murah. Anda juga akan dimudahkan dengan adanya layanan tenaga teknisi handal yang berpengalaman di bidang perawatan dan perbaikan AC. Anda hanya cukup memesannya dan barang akan datang, sehingga tidak perlu repot. Biarkan teknisi yang menyelesaikan semuanya.
     AC Standing 5 PK
Jenis AC standing dengan kapasitas 5 PK ini dijual pada kisaran Rp 13.000.000,- sampai dengan Rp 27.000.000,-. Cukup mahal bukan?
Untuk AC sekelas kapasitas 5 PK, Anda harus mengeluarkan dana yang cukup fantastis. Karena dengan kapasitas ini biasanya besaran daya yang dibutuhkan adalah 4800 watt. Dengan jumlah uang tersebut, akan lebih bijak jika Anda menggunakannya untuk hal lain yang lebih penting. Maka, saat ini adalah saatnya Anda untuk beralih pada layanan jasa rental AC di Jakarta.
Dengan memanfaatkan jasa seperti ini, Anda tentunya akan lebih hemat dari segi keuangan. menggunakan jasa rental AC di Jakarta tersebut artinya Anda sedang mempermudah hidup dengan segala urusan Anda. Hanya dengan penanganan teknisi yang ahli di bidang AC Floor Standing, maka anda akan merasa lebih mudah untuk mengurusnya.
rental ac di jakarta
rental ac di jakarta

Tentunya, Anda sudah mengetahui bukan bahwa AC merupakan salah satu alat elektronik rumah tangga yang saat ini dibutuhkan oleh sebagian besar kalangan?

Oleh sebab itu, sebaiknya Anda mempercayakan kebutuhan AC Floor Standing pada Quality Technic, penyedia rental AC di Jakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya