Kenapa Lebih Baik Menyewa AC Dibandingkan Membelinya? Simak Alasannya

sewa ac di jakarta
sewa ac di jakarta

Perubahan suhu yang ekstrim belakangan ini memang seringkali membuat cuaca menjadi sulit ditebak, bisa sangat terik dan juga tiba-tiba turun hujan. Hal ini menjadi masalah bagi sebagian orang, terlebih ketika akan menyelenggarakan sebuah acara, baik didalam maupun diluar rumah. Suhu udara yang sering berubah-ubah akan membuat tamu yang datang ke acara Anda menjadi tidak nyaman. Untuk itu, Anda memerlukan unit AC untuk mengatasinya dan memilihnya di penyedia jasa sewa AC di Jakarta.


Saat ini, terdapat banyak penyedia jasa sewa AC di Jakarta, mulai dari yang menawarkan harga murah sampai dengan harga yang cukup mahal. Namun, tujuan semua penyedia jasa sewa AC di Jakarta tersebut adalah sama, yakni untuk membantu Anda dan memberikan solusi untuk masalah penyejuk ruangan, para penyedia jasa sewa AC di Jakarta menawarkan Anda beragam unit dari merek-merek terkenal dengan kapasitas yang beragam, mulai dari 3 PK, 5 PK sampai 10 PK yang mana bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang sudah dipersiapkan. Dan salah satu penyedia jasa sewa AC di Jakarta yang sudah terpercaya dan digunakan oleh beragam kalangan adalah PT Quality Power.
sewa ac di jakarta
sewa ac di jakarta
Berada di bilangan Jakarta Barat, PT Quality Power sudah berdiri sejak tahun 1997 atau 20 tahun yang lalu. Lamanya berkecimpung di dunia ini membuat PT Quality Power menjadi salah satu penyedia jasa sewa AC di Jakarta yang sudah terkenal akan kualitas produknya yang tidak pernah mengecewakan dan juga layanan yang memuaskan. Maka tidak heran jika beberapa event besar yang di selenggarakan di dalam negeri dan juga para public figure sudah menggunakan layanan jasa sewa AC di Jakarta ini
Lantas, kenapa lebih baik memilih sewa AC dibandingkan dengan membelinya?
Dilihat dari sisi harga, satu unit AC standing dengan kapasitas 3 PK dari merek ternama dibandrol dengan harga Rp 10.400.000,- per unitnya. Sedangkan untuk kapasitas daya 5 PK berkisar Rp 22.200.000,- per unitnya . Sehingga jika dilihat dari harga beli untuk 1 unitnya, sungguh jelas jika harganya cukup mahal dan akan sangat menguras dompet Anda. Terlebih jika digunakan dalam sebuah acara, Anda tidak hanya membutuhkan 1 unit saja bahkan lebih karena bisa lebih dari 2 unit untuk pendinginan yang maksimal.
sewa ac di jakarta
sewa ac di jakarta

Selain akan menguras dompet, jika Anda membelinya untuk digunakan pada acara tertentu saja pastinya akan menjadi sia-sia karena pemakaiannya yang tidak rutin. Sudah membayar mahal namun hanya digunakan sesekali saja, selain itu juga jika Anda memiliki unit AC standing, Anda harus melakukan perawatan secara berkala untuk menjaga kualitas AC itu sendiri. Maka dari itu, lebih praktis jika Anda memilih untuk menyewa AC dari para penyedia jasa sewa AC di Jakarta yang sudah terpercaya. Anda juga tinggal menggunakannya saja tanpa perlu pusing dengan perawatannya dan bagaimana jika ada masalah pada AC standing yang Anda gunakan. PT Quality Power juga akan mengirimkan teknisi terbaiknya untuk berjaga-jaga mengatasi masalah tersebut.

Karena itulah, untuk digunakan sebagai penyejuk udara dalam sebuah acara lebih direkomendasikan untuk memilih jasa sewa AC di Jakarta karena harganya yang relatif terjangkau sehingga tidak akan menguras dana yang Anda miliki. Untuk 1 unit AC standing 3 PK harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp 700.000,- per unitnya dan untuk kapasitas daya 5 PK harga yang ditawarkan berkisar Rp 850.000,- per unitnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya