Mari Manfaatkan Cooling Fan Untuk Aktifitas Di Area Outdoor

rental cooling fan
rental cooling fan

Ketika musim panas tiba, biasanya banyak orang yang akan malas untuk berada di luar rumah, mereka lebih memilih untuk melakukan aktivitas di dalam rumah. Hal ini lumrah dan sangat wajar terjadi karena mereka tidak menyukai tempoat yang panas. Sayangnya tidak semua orang bisa bebas beraktifitas dan bekerja di dalam ruangan. Karena beberapa orang harus menikmati hari-harinya di luar ruangan yakni dui tempat yang panas yang dikarenakan oleh pekerjaan dan juga tuntutan profesinya.

Cuaca dan udara yang panas ini juga menjadi masalah untuk beberapa aktivitas maupun event yang diselenggarakan pada area outdoor. Untuk mengatasinya, Anda bisa memanfaatkan cooling fan sebagai sumber penyejukl udara pada akltivitas yang dilakukan di luar ruangan. Cooling fan memang menjadui salah satu solusi terbaik dikala Anda beraktifitas di luar ruangan dan untuk penggunaannya, Anda bisa mengunjungi atau menghubungi penyedia jasa rental cooling fan, yakni PT Quality Technic.
rental cooling fan
rental cooling fan

Cooling fan sendiri merupakan sebuiah kipas angin yang pada prinsipnya bekerja seperti halnya humidifier, yakni kipas angin yang akan melepaskan kabut halus yang berasal dari air bersamaan dengan hembusan angin. Ketika suhu udara sangat panas, maka hembusan kabut halus akan cepat kering dan menguap. Yang perlu Anda ingat adalah cooling fan bukanlah pendingin udara atau perangkar pengkondisian udara seperti AC, gakl ini dikarenakan cooling fan yang bisa menyejukan ruangan saja. PT Quality Technic adalah salah satu penyedia jasa rental cooling fan yang sudah berkecimpung dalam dunia penyewaan ini sejak tahun 1997.
Perangkat penyejuk ruangan ini bekerja dengan menggunakan misting system yang idenya adalah bagaimana membuat gerimis, tidak hanya gerimis buatan namun suasananya seolah ketika cuaca akan hujan. Cooling fan berbentuk kipas angin dengan ukluran besar yang mana memiliki tabung air juga selang-selang. Sistem yang digunakan oleh cooling gan adalah pengembusan air dengan menggunakan kompresor angin serta pompa air yang cara kerjanya adalah ketika air dalam pompa sampai pada nozzel, maka akan ditiup[ oleh kompresor angin sehingga menghasilkan gerimis.
rental cooling fan
Add caption

Perangkat penyejuk udara yang ditawarkan oleh penyedia jasa rental cooling fan, PT Quality Technic adalah produk portable yang mana sangat mudah untuk dipindahkan pada posisi yang memerlukan penyejuk udara ini. Maka dari itu, memanfaatkan cooling fan pada area outdoor, seperti halaman rumah ataupun area kolam renang adalah pilihan yang tepat. Untuk itu jangan ragu untuk menghubungi penyedia jasa rental cooling  fan, PT Quality Technic.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya