Penggunaan Sewa AC Standing Dan Perbedaannya Dengan AC Portable

sewa ac di jakarta
sewa ac di jakarta

Bergerak di bidang sewa AC, PT Quality Technic menawarkan Anda jasa sewa AC di Jakarta dengan kapasitas 5 PK. dengan beragam merek ternama yang bisa Anda pilih, PT Quality Technic menyediakan sewa AC di Jakarta dengan tampilan unit indoor yang selalu bersih dan juga apik serta didukung dengan tenaga teknisi berpengalaman. Untuk penggunaannya, AC standing cocok digunakan sebagai penyejuk udara dalam tatanan area yang luas atau besar, seperti di dalam tenda, ruang serba guna, tempat ibadah dan ruangan yang membutuhkan penyejuk udara pada suhu tertentu.

AC standing biasanya digunakan sebagai penyejuk udara untuk beragam acara, seperti sewa AC di Jakarta guna acara pernikahan, ulang tahun, khitanan, arisan, pertemuan keluarga, syuting film, big event, konser musik, pameran, launching produk dan lain sebagainya. Sewa AC di Jakarta bertujuan untuk membantu Anda menemukan solusi untuk mengatasi permasalahan suhu ruang yang panas dan sesak.
Dan dalam kesempatan kali ini, bersama dengan PT Quality Technic, perusahaan rental AC nomor 1 di Indonesia, kita akan membahas mengenai perbedaan antara AC standing dan juga AC portable, karena ada beberapa orang dan pengguna yang belum mengerti perbedaan diantara kedianya. Maka dari itu, kami akan menjelaskannya sekarang. Mari simak penjelasannya.
sewa ac di jakarta
sewa ac di jakarta

Banyak orang yang menyebut AC standing sama dengan AC portable, namun kenyataannya adalah jauh berbeda. AC standing memiliki unit indor dan juga outdoor dan seperti unit AC lainnya, AC standing memiliki kapasitas penyejukan mulai dari 3 PK, 5 PK sampai 10 PK. Sedangkan untuk AC portable yang bisa digunakan dimanapun,. unit unuhanya memiliki unit indoor saja. Untuk sirkulasi udaranya pun menggunakan selang flexible 5" yang memiliki panjang 2 m dengan kapasitas penggunaannya yang hanya sekitar 1/2 PK, 1 PK dan 2 PK.
Dan dilihat dari kapasitas penyejukannya, sudah terlihat sangat jelas perbedaannya. AC standing dengan kapasitas 5 PK mampu menyejukkan ruangan dengan area 30 - 40 m2 dengan contoh lokasi di dalam tenda, ruangan yang luas, hall, pabrik, mall, rumah, perkantoran dan area proyek sementara. Sedangkan AC portable hanya mampu menyejukan ruangan dengan ukuran kurang lebih 10 m2 untuk per 1 PK. AC portable lebih cocok untuk digunakan di ruangan yang kecil atau small room, seperti kamar tidur, ruang tamu, tenda kerucut, kamar rumah sakit dan ruang tunggu.
sewa ac di jakarta
sewa ac di jakarta


Sebagai salah satu penyedia jasa sewa AC di Jakarta yang sudah ternama, PT Quality Technic juga melayani penyewaan AC yang bersifat harian, mingguan, bulanan dan juga kontrak penggunaan selama tahunan. PT Quality Technic akan memberikan Anda diskon khusus untuk penggunaan sewa AC di Jakarta dalam jumlah unit yang banyak ataupun penggunaan dalam waktu yang lama, seperti mingguan, bulanan dan tahunan. Untuk mendapatkan harga spesial dari penggunaan AC seperti yang disebutkan di atas, Anda bisa langsung menghubungi bagian customer sevice kami atau mengunjungi website kami di www.qualitytechnic.com kemudian isi form pemesanan yang terdapat pada sub menu contact.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya