Sewa AC Portable Untuk Ruangan Tertutup

Kesegaran udara memang menjadi salah satu pelengkap yang perlu diperhatikan dan juga pikirkan saat membuat sebuah acara, terutama sebuah acara yang dilaksanakan di dalam sebuah ruangan yang tertutup. Tentunya keadaan udara sangat perlu diperhatikan untuk keberhasilan dari acara itu sendiri. Dan jika faktor udara tersebut tidak diperhatikan bisa membuat tamu yang datang ke acara tersebut merasa tidak nyaman ketika berada di dalam ruangan. Sehingga hal ini akan mengakibatkan ketidakfokusan terhadap acara yang ada.
Hal ang bisa dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi tamu yang datang ke acara tersebut adalah dengan menediakan pendingin udara. Bila di ruangan tempat Anda tidak memiliki pendingin udara, maka Anda bisa mengatasinya dengan melakukan sewa AC portable yang tersedia di kota-kota besar di Indonesia, salah satunya adalah Jakarta. AC portable sendiri merupakan jenis pendingin ruangan tanpa merusak dinding bangunan tersebut. Sewa AC portable di Jakarta menawarkan pendingin udara dengan kapasitas 3 Pk, 5 PK dan 10 PK.
sewa ac portable
sewa ac portable

Ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan dan dapat digunakan untuk memutuskan berapa jumlah AC yang Anda perlu gunakan. Yakni :
·         Perhitungkan berapa besar atau[pun lias ruangan yang akan Anda gunakan untuk acara Anda. Usahakan tersedia AC portable di setiap sudut ruangan yang akan digunakan, terlebih untuk ruangan yang cukup besar.
·         Perhatikan kapasitas AC portbale yang Anda sewa. Jika memiliki kemampuan besar untuk mendinginkan ruangan maka Anda dapat memperkirakan berapa jumlah yang akan digunakan.
·         Hitunglah jumlah peserta yang akan menggunakan ruangan tersebut, jika hanya sedikit maka cukup menggunakan pendingin udar dengan pendingin yang jumlahnya sedikit.
Menentukan jumlah AC yang akan digunakan akan berpengaruh pada besarnya genset yang juga perlu disewa. Untuk itu, perhitungkan lebih julu dimana tempat sewa AC portable yang bisa dipercaya dengan kualitas dan produknya serta berapa jumlah unit yang dibutuhkan. Sehingga juga bisa disesuaikan untuk masalah pendanaan dan juga kenyamanan yang didapatkan.
sewa ac portable
sewa ac portable

Di Jakarta sendiri, harga sewa AC probtable bergantung pada daya dan berapa lama Anda mneyewanya. Untuk sewa AC portable dengan daya 3 PK maka dapat disewa dengan harga Rp 1.200.000,- per hari  dan per unitnya dan untuk penyewaan mingguan berkisar di angka Rp 4.800.000,- per minggunya. Sedangkan untuk sewa AC portable dengan kapasitas daya 5 PK bisa disewa dengan harga Rp 1.600.000,- per hari dan per unitnya dan Rp 6.000.000,- untuk 1 minggu dan 1 unit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya