Bagaimana Cara Memilih AC Yang Hemat Energi? Ini Tipsnya

sewa ac
sewa ac
Beberapa tips ang akan diulas bersama dengan penyedia jasa sewa AC, PT Quality Power kali ini adalah tentang bagaimana tips memilih AC yang hemat emergi. Pertama-tama, penyedia jasa sewa AC akan bertanya lebih dulu kepada Anda, apakah Anda sedang berencana untuk membeli AC dalam waktu dekat?

PT Quality Power, penyedia jasa sewa AC di Jakarta akan menjawabnya untuk Anda. Yang terpenting adalah pastikan jika Anda membaca artikel ini sampai dengan habis untuk mengetahui bagaimana cara memilih AC yang bagus, awet dan juga hemat energi. Berikut ini adalah langkah-langklah yang bisa Anda tempuh.
·         Sesuaikan AC Dengan Luas Ruangan
Tips yang pertama adalah menentukan lebih dulu ukuran AC yang akan Anda beli dan yang terpenting adalah sesuaikan dengan ukuran ruangan dimana AC tersebut akan ditempatkan. Untuk itu, penyedia jasa sewa AC, PT Quality Power berpesan agar Anda benar-benar teliti dalam menentukan berapa besar ukuran PK AC yang cocok dengan ukuran ruangan Anda.
Dengan penyesuaian yang tepat antara ukuran PK dan ukuran ruangan, Anda akan mendapatkan hasil yang optimal terhadap kinerja AC tersebut dan akan lebih mengemat listrik.
sewa ac
sewa ac

·         Pilih AC Sesuai Kebutuhan
Tips memilih AC hemat energi yang kedua adalah dengan mengetahui lebih dulu jenis AC yang ditawarkan oleh oara penyedia jasa sewa AC yang ada di pasaran berdasarkan fungsi dan kelebihannya. Antara lain :
AC Split - Merupakan jenis AC yang memiliki dua bagian utama, yakni dengan bolwer yang terpasang di dalam ruangan atau indoor dan bagian kompresor yang terpasang di bagian luar ruangan atau outdoor. AC jenis ini adalah yang paling banyak digunakan karena pemasangannya yang mudah kualitas produk baik dan harganya terjangkau.
AC Window - Seperti naanya, AC window merupakan AC yang bisa dipasang pada dinding dan berbentuk seperti jendela yang dengan sengaja di lubangi. AC ini hanya memiliki satu bagian saja.
AC Standing - AC jenis ini berbentuk persegi panjang dan dipasang berdiri di atas lantai. Jenis AC ini juga sering disebut dengan AC portable karena bisa pindahkan sesuai dengan kebutuhan Anda.
AC Sentral - Umumnya AC jenis ini digunakan oleh gedung perkontoran, hotel, mall dan fasilitas umum lainnya karena dapat mendingikan beberapa ruangan sekaligus.
·         Pilih AC Merek Ternama Dan Terpercaya
Selanjutnya adalah Anda harus jeli dalam memilih karena ada banyak pilihan produk AC dengan berbagai macam merek yang biasanya ditawarkan oleh para penyedia jasa sewa AC ataupun toko-toko elektronik. Tentunya para penjual dan pemilih perusahaan penyedia jasa sewa AC memiliki keunggulan layanan dan produknya masing-masing.
Namun, jangan terlalu mudah percaya ataupun tergoda dengan banyaknya promo yang ditawarkan. Sebaiknya, pilihlah AC dengan merek ternama dan juga terpercaya serta yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Sekedar informasi, merek AC terbaik adalah merek yang bisa memberikan garansi kepuasan kepada penggunanya dengan harga terjangkau dan tahan lama.
sewa ac
sewa ac

·         Pilih AC Dengan Fitur Canggih
Tips terakhir adalah Anda perlu mengetahui produk AC yang sudah memiliki banyak teknologi di dalamnya. Yaitu :
AC Inverter - AC jenis ini memiliki kelebihan yang mampu meminimalkan lonjakan arus saat dinyalakan. Sehingga akan mampu mengjhemat listrik Anda.
Eco Saver - Adalah AC dengan fitur canggih yang dapat mendeteksi suhu dan gerakan benda di sekitarnya melalui teknologi infraret yang terpasang di dalamnya. Dan dengan adanya Eco Saver, AC akan berhenti secara otomatis ketika tidak ada orang di dalam ruangan tersebut. Ia hanya akan berhenti beroperasi secara otomatis dan juga ketika tidak ada orang dalam ruangan tersebut.
Dual Cool - Tidak berbeda dengan AC lainnya namun Anda memiliki kelebihan mendinginkan ruangan dengan waktu yang singkat.

Demikianlah beberapa langkah untuk memilih AC yang bisa Anda jadikan referensi sebelum memilih dan menyewa AC di toko langganan Anda. Untuk melakukan konsultasi dan penyewaan, Anda bisa menghubungi PT Quality Power, selaku penyedia jasa sewa AC di Jakarta di www.qualitytechnic.com. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya