Cooling Fan Yang Digunakan Kurang Dingin? Coba Atasi Dengan Cara Ini

sewa cooling fan
sewa cooling fan 

Cuaca yang sedang panas sudah pasti mengeluarkan cahaya yang terik dan menyengat. Banyak oang yang berusaha menemukan cara untuk mendinginkan serta menurunkan suhu panas. Penggunaan alat penyejuk dan pendingin udara seperti AC terkadang dirasa kurang efektif dalam mengusir masalah panas. Karena itulah ada inovasi yang bertujuan mengakali situasi dan kondisi ini. Yakni Cooling Fan.

Apa itu cooling fan?
Adalah inovasi dari kipas angin yang biasa digunakan pada rumah-rumah, namun yang membedakan adalah ukurannya yang lebih besar dan memiliki tabung air pada bagian kakinya. Alat pendingin udara yang satu ini juga bisa Anda temukan di penyedia jasa sewa cooling fan. Biasanya penyedia jasa sewa AC juga memiliki unit cooling fan yang disewakan. Untuk itu, dalam kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cooling fan dan bagaimana cara memaksimalkannya agar menghasilkan udara yang dingin.
sewa cooling fan
sewa cooling fan

Cooling fan merupakan kipas angin kabut atau embun yang bekerja dengan mengeluarkan angin dan gerimis air yang dibuat seolah ketika cuaca akan hujan. Cooling fan dilengkapi dengan tabung air dan selang-selang yang akan digunakan untuk mengembuskan air menggunakan kompresor angin dan pompa air. Cara kerjanya adalah setelah air dalam pompa sampai pada nozzel, maka akan ditiup oleh kompresor angin sehingga menghasilkan gerimis. Ada dua selang yang digunakan, yakni untuk angin dan air.
PT Quality Technic merupakan penyedia jasa sewa cooling fan yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan akan adanya cooling fan pada acara pesta di rumah Anda ataupun acara lainnya. Selain itu, dibandingkan Anda membeli nya dan perlu melakukan perawatan secara berkala, maka akan lebih baik jika Anda menggunakan jasa sewa cooling fan yang bisa dengan mudah ditemukan di kota-kota besar, terutama di Jakarta.
sewa cooling fan
sewa cooling fan


Dan jika Anda sudah menggunakan cooling fan namun angin yang dihasilkan dirasa kurang dingin, maka Anda bisa mencoba untuk memasukan potongan es batu ke dalam tabung kipas anguin air. Para konsumen sewa cooling fan dari PT Quality Technic sudah membuktikannya. Cara ini merupakan alternatif lain agar cooling fan yang Anda gunakan menjadi lebih dingin dan juga bisa Anda aplikasikan pada kipas angin air portable. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Jangan pernah ragu untuk mengaplikasikannya. Karena tips dan trik yang disampaikan oleh penyedia jasa sewa cooling fan, PT Quality Technic pasti menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya