Haruskah Siapkan Misty Fan Sebelum Musim Kemarau Tiba? Mengapa Tidak?

sewa misty fan Jakarta
sewa misty fan Jakarta

Ketika musim panas atau musim kemarau tiba, suhu udara akan meningkat bersamaan dengan datangnya angin timur yang terjadi di antara bulan Maret sampai September. Namun, jika kondisi iklim normal, maka musim kemarau bisa terjadi antara bulan April sampai dengan September. Suhu udara pada musim kemarau berkisar pada 26 derajat sampai dengan 37 derajat celcius. Pada kota-kota besar seperti Jakarta, suhu udara terpanas pernah tembus di angka 37derajat celcius.

Untuk itulah, PT Quality Technic menyediakan jasa sewa misty fan Jakarta guna menjadi solusi untuk masalah dan kebutuhan pada musim kemarau disini.  Nyatanya, musim panas tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di Korea Selatan. Pada puncak musim panas, suhu udara di Korea bahkan tembus di angka 48 derajat celcius. dan di beberapa tempat, seperti taman kota yang mana banyak masyarakat berkumpul, pemerintah di sana menyiapkan lokasi yang memiliki semprotan air. Di beberapa kota di Korea selatan memliki fasilitas air mancur dimana anak-anak maupun orang dewasa bisa bermain air dan merasakan kesegaran ditengah musim panas.
sewa misty fan Jakarta
sewa misty fan Jakarta

Jika hanya air yang menyemprot, mengapa harus jauh-jauh pergi ke Korea Selatan?
Anda bisa memiliki dan merasakannya sendiri dengan menggunakan sebuah misty fan atau dikenal sebagai kipas angin air. Misty fan merupakan jenis kipas angin listrik yang dikembangkan sehingga mampu menyemprotkan air. Untuk mendapatkan unit misty fan Anda tidak perlu sampai membelinya, karena PT Quality Technic juga menyediakan jasa sewa misty fan Jakarta untuk memenuhi kebutuhan Anda tersebut.
Misty fan sendiri adalah sebuah kipas angin yang bekerja dengan misting system dan idenya adalah membuat gerimis walaupun cuaca sedang tidak hujan, namun mampu membuat seolah cuaca akan hujan. Karena itulah, misty fan memiliki bentuk yang sama dengan kipas angin biasa, namun yang membedakannya adalah ukurannya yang lebih besar dan dilengkapi dengan tabung air serta selang-selang yang akan mengubungkan antara angin dan air yang dihasilkan. Misty fan bekerja dengan menghembuskan air menggunakan pompa air dan kompresor angin.
sewa misty fan Jakarta
sewa misty fan Jakarta

Dan ketika musim kemarau datang, kondisinya akan banyak debu. Disinilah misty fan bekerja untuk membantu menyemprotkan air pada halaman maupun pekarangan rumah Anda. Walaupun ukurannya besar, namun misty fan didesain agar portable dan juga tidak terlalu berat sehingga dapat dipindah-pindahkan dengan mudah. Selain bisa digunakan saat musim kemarau, misty fan juga bisa digunakan sebagai perangkat penyejuk ruangan ketika ada acara yang dilangsungkan di rumah Anda. Untuk mendapatkannya, Anda bisa menghubungi penyedia jasa sewa misty fan Jakarta, PT Quality Technic.

Menjadi sebuah kipas angin yang bisa mengeluarkan air bersamaan ketika angin berhembus, misty fam dibuat untuk menghasilkan gerismis. Para penyedia jasa sewa misty fan Jakarta mengatakan bahwa misty fan bisa Anda operasikan dengan atau tanpa mengeluarkan air. Demikianlah pembahasan artikel dalam kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya