Mari Kenali Lebih Jauh Tentang Toilet Portable

sewa toilet portable
sewa toilet portable

Toilet portable? Apa maksudnya?
Mungkin bagi sebagian besar dari Anda masih asing mendengarnya, karena itulah dalam kesempatan kali ini, PT Quality Technic, perusahaan penyedia jasa sewa toilet portable akan membantu Anda untuk menjelaskan tentang toilet portable.

Seiring dengan pekembangannya, penggunaan toilet portable mulai dilirik di Indonesia. Yang membedakan antara toilet portable dengan toilet biasa adalah bentuknya, karena toilet biasa berbentuk ruangan yang disekat dengan tembok, sedangkan toilet portable yang sesuai dengan namanya berarti bentuknya ramping dan mudah untuk dipndah-pindahkan. Pada umumnya, toilet portable terbuat dari material fiberglass dan HDPE yang memiliki berat ringan, sehingga dapat diangkat dan diletakan dimana saja sesuai dengan kebutuhannya.
Karena kemudahan dalam pemidahannya, toilet portable banyak digunakan di proyek-proyek pembangunan, event-event besar, wisata alam, tempat rekreasi dan tempat lainnya yang belum memiliki fasilitas toilet. Karenanya, Anda bisa memilih penyedia jasa sewa toilet portable untuk mendapatkan unit ini. Fasilitas yang ada di dalam toilet potable juga cukup lengkap, karena terdapat keran air, bak air, gantungan baju, kunci pintu, lampu dan stop kontak, jet spray closet duduk maupun jongkok. Yang menarik adalah toilet portable memiliki desain yang menarik serta fasilitas yang cukup lengkap. Maka jangan heran jika semakin banyak orang maupun pelanggan yang menggunakannya di Indonesia.
Seperti standard toilet pada umumnya, toilet portable juga dilengkapi dengan toren air dan septic tank sebagai perlengkapan standardnya. Toren air yang terletak tepat di baguan atas dan menyatu dengan langit-langit portable, sedangkan septic tanknya berada tepat di bagian bawah kloset. Sehingga limbah domestik yang masuk melalui kloset akan mengalir ke bagian bawah toilet. Lantas, bagaimana keamanan pembuangan limbah yang sudah tertampung di toilet?
PT Quality Technic menjawabnya, sebagai penyedia jasa sewa toilet portable tentunya untuk masalah pembuangan ini sudah dipersiapkan bersama dengan toilet portable yang disewa. Ketika Anda memilih sewa toilet portable, tidak hanya unitnya saja yang digunakan, tapi kami memberikan serta mobil dengan tangki untuk pembuangannya. Pada unit toilet portable, terdapat 4 lubang di belakang toilet yang memiliki fungsi masing-masing. Salah satunya adalah sebagai pembuangan limbah yang sudah tertampung di toilet. Lubang pembuangan septic tank akan disambungkan dengan pipa dan dihubungkan ke saluran pembuangan yang tersedia.
Ada 4 lubang yang terdapat dibelakang bagian toilet portable, yang mana memiliki fungsinya masing-masing. Yakni :
·         Vent atau Ventilasi
Lubang ini digunakan sebagai ventilasi dari septic tank yang ada pada toilet. Jadi, septic tank pada toilet portable ini juga memerlukan udara dari luar.
·         Drain
Cara kerja lubang pembuangan yang satu ini adalah untuk menguras ataupun menyedot limbah dari septic tank. Ketika septic tank sudah penuh, lubang ini bisa digunakan untuk menguras habis isi septic tank. Terdapat 2 lubang yang masing-masing memiliki fungsi yang sama.
·         Out Septic Tank
Lubang pembuangan ini digunakan untuk mengalirkan limbah, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.
·         Out Lantai
Lubang ini digunakan untuk mengalirkan air bekas cuci tangan yang jatuh ke lantai toilet dan masuk melalui filter air pada lantai.

Untuk masalah air bersih, penampungannya sudah disediakan pada bagian atas toilet yang menyatu dengan langit-langit atau atap toilet. Toren bisa di isi dengan air bersih dengan menggunakan pipa yang sudah disediakan. Segera hubungi PT Quality Technic, penyedia jasa sewa toilet portable di www.qualitytechnic.com ketika Anda membutuhkan toilet portable, terlebih bagi Anda yang memiliki proyek besar dan juga penyelanggara event-event besar seperti konser musik. Sampai jumpa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya