Mengapa Entertainment itu Perlu?

Edward Chang
Edward Chang

Edward Chang - Hiburan itu perlu, tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan akan entertainment harus dipenuhi, agar hidup kita menjadi tidak monoton dan stuck, begitulah yang disampaikan oleh Edward Chang  ketika ditanya akan pentingnya sebuah entertainment, Beliau juga mengungkapkan berkat entertainment banyak sekali inspirasi yang beliau dapatkan, biasanya beliau melakukan family gathering, dinner bersama partner atau melakukan olahraga ringan dengan berjogging.

Menurut Edward Chang selama tetap bahagia, beban pekerjaan menjadi lebih ringan, seperti melakukan kegiatan bersama keluarga.
Lebih lanjut Edward Chang mengatakan  Ketika Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan dan mengejar untuk menyelesaikannya secara terus-menerus, justru nyatanya pekerjaan tidak akan pernah selesai. Pekejaan akan terus ada sekalipun Anda sudah menyelesaikannya. Memforsir diri untuk terus bekerja hanya akan membuat otak lelah dan merasa jenuh. Sehingga, pekerjaan akan semakin menumpuk.

Yang disampaikan oleh Edward Chang memang benar, setiap manusia memiliki rutinitas masing-masing yang pada akhirnya timbul rasa penat dan tegang. Tidak ada seorang pun yang bisa melewati kesehariannya tanpa hiburan, karena hiburan merupakan suatu kebutuhan dasar manusia seperti layaknya makan dan minum.

Terkadang ada segelintir orang yang menganggap bahwa hiburan itu kurang penting dan tidak perlu , padahal setiap orang perlu mengistirahatkan otak yang selama ini diandalkan sebagai sumber awal dari pencarian kebutuhan hidup.

Cara menghibur diri untuk masing-masing orang juga berbeda, ada yang cukup bermain game atau mendengarkan musik, atau ada juga yang harus berbelanja. Hal tersebut tergantung penat yang dialaminya, hanya saja jika sudah dalam jangka waktu lama, biasanya mereka akan memilih liburan panjang dengan pergi ke pantai atau jalan-jalan ke luar kota.

Skala entertaiment berbeda-beda pula berdasarkan status ekonomi sosial.
Untuk kelas atas biasanya mereka akan berakhir pekan dengan pergi ke gym atau menikmati libur dengan pergi ke luar negeri, untuk kelas menengah mereka biasa menjadikan bioskop da karoke station sebagai tempat untuk entertainment, walaupun tak jarang ada juga orang yang humble dengan memanfaatkan hal-hal yang fun sebagai bentuk entertaiment.

Edward Chang juga berpendapat, tak peduli seberapa budget yang Anda siapkan khusus untuk kebutuhan entertaiment, sebab yang terpenting adalah kita harus selalu melakukan eksplorasi dengan menghibur diri. Agar pikiran kita lebih fresh dan keluar dari kejenuhan yang berdampak pada ketidak-seriusan dalam bekerja. Semoga Bermanfaat.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya