Tips Memilih Genset Agar Sesuai Dengan Kebutuhan


Generator set yang kini sudah menjamur di setiap rumah kerap menjadi barang yang sia-sia, pasalnya terkadang rumah yang tidak membutuhkan listrik terlalu besar tetapi sang pemilik rumah membeli genset untuk rumahnya dengan ukuran atau kapasitas yang besar. Oleh karena itu, pada artikel kali ini, kami yang memiliki jasa sewa genset akan membahas tentang tips memilih genset.
sewa genset
sewa genset

Sebelum membeli genset, pastikan untuk mengetahui seluk beluknya serta kegunaan utamanya apakah sudah sesuai dengan kondisi serta kebutuhan ketersediaan listrik Anda atau belum? Hal ini dimaksudkan agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kemudian spesifikasi kualitas serta daya listrik dan tempat dimana penggunaan genset dilakukan. Tentunya kita tidak ingin dikecewakan oleh karena genset yang sulit dioperasikan dan fungsinya kurang maksimal dan tidak sesuai dengan lokasi Anda, padahal Anda sudah mengeluarkan biaya cukup besar.


Untuk lebih meningkatkan perhatian serta wawasan kita tentang pemilihan generator set, berikut ini kami yang memiliki jasa sewa genset akan menampilkan dua tips serta unsur penting agar genset yang Anda beli tepat dan bermanfaat.
Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah, daya listrik genset yang diinginkan dan dibutuhkan. Unsur ini bisa dipastikan sangat penting karena berhubungan dengan kapasitas daya listrik yang diperlukan untuk bangunan rumah, gedung serta gudang Anda. Pastikan agar pemilihan generator set kapasitasnya daya 10% lebih besar dari total daya listrik yang dibutuhkan. Sebagai contoh misalkan, Anda membutuhkan kapasitas daya energi listrik sebesar 13000 watt, selanjutnya genset harus bisa menyediakan sebesar 14300 watt daya energi listrik atau umumnya adalah sebesar 15 kVa.
sewa genset
sewa genset

Selanjutnya yang kedua adalah garansi dan jaminan yang ditawarkan oleh pihak toko atau distributor genset. Kami yang memiliki jasa sewa genset sangat menghimbau kepada Anda untuk memastikan juga agar garansi atau jaminan yang ditawarkan pihak penjual dapat dipercaya dan memang terbaik. Biasanya garansi genset pada umumnya selama tiga tahun dan hal ini sudah bisa dikategorikan aman untuk Anda. Dengan adanya garansi yang memberikan kenyamanan konsumen bisa memberikan kepercayaan untuk pemilihan generator set berkualitas. Penjaminan spare part atau suku cadang resmi juga termasuk dikategorikan salah satu pelayanan ini, apalagi jika genset yang digunakan adalah tipe genset yang ukurannya super besar.

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan tentang dua unsur yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli genset. Untuk indformasi jasa sewa genset, Anda bisa mengunjungi laman kami di https://www.qualitytechnic.com/ Terima kasih.
sewa genset
sewa genset

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya