Cara Menjaga Kulit Tetap Cantik Dan Sehat Dalam Ruangan Ber-AC

Terlalu sering terkena AC bisa berdampak terhadap kesehatan kulit, biasanya menyebabkan kulit menjadi kering. Tak hanya itu saja, seseorang yang tak tahan dengan dingin bisa mengalami ruam dan kemerahan pada kulitnya. Oleh karena itu untuk Anda yang tidak ingin memiliki kulit kering dan kurang sehat persiapkan beberapa hal di bawah ini.
 

Sewa AC
Sewa AC
Namun sebelum membahas tips, ada juga beberapa produsen yang menciptakan AC tanpa membuat kulit kering. Tak hanya banyak bermunculan produsen AC baru , ada juga jasa sewa ac dari Quality Technic yang menjadi jawaban untuk Anda yang memiliki event sementara. Jasa sewa ac itupun memiliki berbagai jenis AC termasuk sewa ac portable.
Untuk membuat kulit tetap sehat sekalipun berada dalam ruangan ber-ac, langkah berikut bisa Anda lakukan,

1.       Memakai Lotion
Body lotion akan membuat kulit Anda tetap lembab dan sehat, gunakan body lotion ke seluruh tubuh untuk membuat kulit tetap lembut. Untuk wajah, Anda bisa memakai face cream yang cocok dengan kulit.

2.       Perbanyak Konsumsi Air Putih
Ruangan ac yang dingin cenderung membuat Anda tidak merasa haus, namun karena hal tersebut lah tubuh jadi kekurangan cairan. Kulit yang kering dan rasa lemas adalah efek dari tubuh yang kekurangan cairan, dengan mengkonsumsi banyak air putih tubuh akan tetap terhidrasi. Selain memperbanyak konsumsi air putih, Anda juga harus rajin berolahraga pagi. Sinar matahari pagi bagus bagi kulit dan tubuh yang fit juga membuat kulit senantiasa teregenerasi dan nampak awet muda.

3.       Banyak Mengkonsumsi Buah Dan Sayur
Mengkonsumsi buah dan sayur akan membantu mempercantik kulit Anda dari dalam, dengan begitu kulit Anda akan tetap lembab saat berada dalam ruangan ber-ac maupun terpapar sinar matahari. Buah yang dapat membantu melembabkan kulit dari dalam adalah pisang dan alpukat, untuk buah yang menambah cairan Anda bisa mengkonsumi mentimun, melon dan semangka.

jika memakai cara di atas tidak berhasil membuat kulit tidak kering, tak ada salahnya untuk mengganti merk ac . Dan untuk Anda yang memerlukan banyak ac untuk event atau seminar sekarang sudah banyak jasa sewa ac yang menyediakan berbagai macam ac termasuk sewa ac portable, jadi tidak perlu pusing memikirkan harga ac standing atau portable yang mahal. Semoga informasi tentang cara menjaga kulit tetap sehat sekalipu  berada di ruangan ber-ac di atas bermanfaat. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya