Sering Pindah Kamar Kost ? Lakukan Tips Ini Agar Lebih Efisien



Banyak sekali mahasiswa dan pekerja yang memutuskan untuk merantau, dan biasanya mereka akan memilih untuk menyewa kamar kost yang dekat dengan lokasi kampus dan kantor agar lebih efisien. Namun tak jarang beberapa orang memutuskan pindah karena faktor tertentu, harga kamar kost dan fasilitas yang berbeda terkadang menjadi faktor utamanya. 
Untuk Anda yang sering berpindah kamar kost atau apartemen, terapkan tips di bawah ini agar lebih praktis.
Rental AC Jakarta
Rental AC Jakarta

1.       Gunakan AC Portable dari Rental AC Jakarta
Banyak sekali kamar kost yang sudah ber-AC, namun kamar jenis tersebut biasany memiliki tarif yang mahal. Untuk Anda yang memiliki project sementara atau sering berpindah kost, tentu memakai kamar yang mahal tidaklah praktis. Daripada membeli kipas yang tidak kamar menjadi dingin, ada baiknya Anda mencoba AC portable dari rental ac Jakarta.  Anda bisa cek official website https://www.qualitytechnic.com/sewa-ac.html untuk info lebih lanjut.

Sewa ac portable juga mudah untuk dipindah dan dibawa kemana-mana sehingga cocok untuk event atau kamar kost yang berpindah-pindah. Pemasangan yang mudah juga lebih praktis dan efisien dibanding ac konvensional dan kipas berukuran besar.

2.       Gunakan Koper Besar
Berhenti memakai kardus jika sering berpindah kamar kost, memakai kardus akan membuat waktu packing lebih lama dan sulit untuk dibawa-bawa karena memakan tempat. Hal tersebut memang disarankan untuk memisah berbagai jenis barang, namun untuk ukuran anak kost hal tersebut sangatlah tidak dianjurkan. Gunakan koper berukuran besar untuk packing dan memudahkan Anda dalam penataan di kamar baru.

3.       Jangan Terlalu Banyak Menyimpan Barang
Sebagai pekerja atau mahasiswa yang tinggal di kamar kost, usahakan untuk tidak terlalu sering membeli barang atau peralatan yang tidak diperlukan lain. Terlalu banyak barang akan membuat kamar menjadi sempit dan mudah kotor karena sulit dibersihkan.
Ketika menyewa kamar kost sebaiknya Anda sesuaikan dengan tujuan Anda, jika Anda sedang bekerja maka sebaiknya barang yang dimiliki sebatas untuk pekerjaan saja. Terlalu banyak barang yang tidak perlu bisa membuat Anda kerepotan saat pindah.

4.       Jangan Terburu-buru
Sebelum memutuskan untuk pindah kamar kost sebaiknya Anda sudah mulai berkemas, menyicil barang satu persatu sebelum hari H tiba akan lebih efisien. Terlalu buru-buru akan membuat Anda mendadak lupa menaruh barang dan alhasil barang tersebut bisa tertinggal. Menyicil packing juga akan membuat barang lebih rapi dan mudah dibongkar nantinya.

Demikian tips agar saat berpindah kamar kost atau apartemen lebih efisien, jangan lupa untuk sewa ac portable  dari rental ac Jakarta untuk menambah kenyamanan di kamar yang baru. Semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya