Manfaat Lain AC Yang Wajib Anda Tahu !


Apakah Anda membeli AC untuk mendinginkan ruangan saja? Memang betul AC fungsi utamanya adalah untuk membuat ruangan lebih dingin, namun ternyata ada manfaat lain. Seperti AC standing dari jasa sewa AC yang bermanfaat menunjang event atau membuat ruangan luas lebih cepat dingin, berikut adalah manfaat lain dari penggunaan AC yang harus Anda tahu,

Sewa AC
Sewa AC

1.        Dapat Membasmi Nyamuk
AC memiliki teknologi yang dapat membasmi nyamuk, hal tersebut bisa Anda buktikan saat membersihkannya akan ada banyak nyamuk mati di dalamnya. Ruangan yang ber-AC dan dingin juga cenderung ada nyamuk di dalamnya, hal tersebut karena nyamuk akan mengincar manusia pada suhu tinggi.

2.       Membersihkan Udara
Ruangan ber-AC biasanya udara di dalamnya cenderung bersih, hal tersebut karena angin keluar dari fan indoor dan mensirkulasi udara. Udara kotor beserta debu akan diserap, udara dingin dan bersih akan keluar. Untuk membuktikannya, Anda bisa melihat adanya debu yang menempel pada filter.
Oleh karena itu, penting bagi kita sebagai pengguna AC membersihkan filter tersebut menimal 1 atau 2 minggu sekali. Jika anda mempunyai anak kecil, dan anak tersebut batuk-batuk saat anda nyalakan AC, bisa jadi filter udara pada indoor telah kotor parah. Oleh sebab itu, sangat di anjurkan untuk selalu rajin merawat AC.

3.       Pembasmi Kuman
Dalam AC terdapat teknologi bernama iON dan econavi, teknologi tersebut memang berfungsi untuk membunuh benih-benih kuman pada AC. Evaporator pada AC selalu dalam keadaan lembat, sehingga bukan tidak mungkin jentik-jentik akan hidup disana tidak menutup kemungkinan jika bisa mendatangkan jentik-jentik kuman. Karenanya hadir fungsi teknologi tersebut untuk membunuh pertumbuhan jentik-jentik dan kuman yang Anda. Harga dari AC yang memiliki teknologi memang mahal, namun sebanding dengan kesehatan Anda.

Untuk Anda yang memerlukan AC teknologi terbaru untuk kebutuhan event, hubungi jasa sewa AC Quality Technic. Jangan lupa untuk memperhatikan tips memilih AC juga agar Anda bisa memaksimalkan dan tidak rugi nantinya.

Sewa AC
Sewa AC


4.       Dapat Digunakan Sebagai Kipas Angin Biasa
Ingin menghemat listrik, namun sudah terlanjur membeli AC? Mungkin jarang ada yang tahu, bahwa AC juga bisa difungsikan sebagai kipas angin biasa. Ada mode dalam remote control yang bisa disetting ke posisi dry, kompresor akan mati karena tidak ada aliran listrik dari indoor.
AC akan tetap menyala namun hanya menghembuskan angin tanpa hawa dingin, tagihan listrik pun tidak menjadi terlalu mahal. Angin yang dihasilkan juga lebih sejuk dari kipas angin biasa, sehingga Anda tetap akan merasa nyaman.

Berikut adalah manfaat dari AC yang mungkin belum Anda ketahui,untuk Anda yang membutuhkan AC standing dalam jumlah banyak jangan lupa untuk menghubungi Quality Technic sebagai jasa sewa AC terbaik di Indonesia. Quality Technic tidak hanya menyediakan penyewaan AC saja, tetapi juga sewa misty fan di Jakarta dan sewa toilet portable

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya