Rental AC Portable - Cara Memilih AC Yang Hemat Listrik Dan Biaya!

rental ac portable
rental ac portable

AC yang bagus, awet dan hemat listrik memang menjadi kriteria yang paling dicari oleh semua orang. Karena itu, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatkan sebelum menentukan pilihan dan membeli AC yang dapat memenuhi kriteria AC terbaik.

PT Quality Technic, penyedia jasa rental AC portable mengatakan, seperti yang sudah diketahui, AC menjadi suatu produk elektronik dengan harga yang terbilang mahal serta daya listrik paling besar, maka sebisa mungkin AC yang Anda pilih merupakan AC yang awet, tahan lama serta hemat listrik.
Terlebih AC dikenal sebagai perangkat elektronik rumah tangga yang berguna untuk mengatur udara dalam suatu ruangan di dalam rumah agar tetap dingin sesuai dengan yang diinginkan.
Karena itulah, kesalahan dalam memilih AC bisa mengakibatkan biaya yang Anda keluarkan menjadi sia-sia. Selain itu, AC yang tidak sesuai dengan kebutuhan akan mengakibatkan tagihan listrik menjadi melonjak secara drastis.
rental ac portable
rental ac portable
Untuk itu, bagi Anda yang saat ini tengah berencana maupun menyewa AC, berikut ini ada beberapa tips dari PT Quality Technic tentang bagaimana cara memilih AC yang bagus, tahan lama dan yang tidak kalah penting adalah hemat energi. Yakni :
Ukuran AC Dan Luas Ruangan
Berapa PK AC yang Anda butuhkan?
Ukuran AC yang Anda beli haruslah disesuaikan dengan ukuran ruangan yang akan dipasangi oleh AC tersebut. Penyedia jasa rental AC portable, PT Quality Technic mengatakan, Anda bisa menghitungnya dengan standar 500 BTU/h atau British Thermal Unit Per Hour, yakni kemampuan AC mendinginkan ruangan dengan luas serta kondisi tertentu selama 1 jam.
Serta tentukan ukuran ruangan yang akan Anda pasangi AC. Ketahui ikuran panjang dan lebar ruangan. Namun, biasanya bangunan-bangunan di Indonesia menggunakan standar 2,5 meter sampai 3 meter. Kemudian, hitung besar PK yang dibutuhkan dengan rumus berikut ini :
[Panjang (P) x Lebar (L)]x 500 BTU/h
Satuan hasil dari perhitungan ini adalah BTU/h. Dan setelah mendapatkannya, Anda bisa menyesuaikan ukuran AC dengn ukuran ruangan sehingga dapat memberikan hasil yang optimal terhadap kinerja AC dalam mendinginkan ruangan. Serta yang paling penting ada sudah pasti jadi lebih hemat listrik.
rental ac portable
rental ac portable
Pilih Brand AC Terpercaya
Penyedia jasa rental AC portable, PT Quality Technic mengatakan bahwa saat ini tersedua berbagai pilihan produk AC dengan berbagai pilihan brand yang ada di pasaran dan tentunya memiliki kelebihannya masing-masing.
Akan tetapi, hangan terlalu tergoda dengan berbagai promo yang diberikan oleh brand-brand tersebut. Sebaiknya, tetapkan pilihan Anda dengan brand yang sudah cukup ternama, terpercaya dan paling banyak digunakan oleh masyarakat.
Karena brand AC yang terbaik adalah yang memberikan kepuasan pada penggunanya, tahan lama, harganya terjangkau dan sedikit kelugan maupun komplain dari konsumen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya