Sewa AC Portable - Kenali AC Portable Lebih Jauh Dan Detail!

sewa ac portable
sewa ac portable

Harga AC portable memang lebih murah dibandingkan dengan jenis AC konvensional. Selain murah, AC portable juga memberikan keuntungan dan kemudahan dalam hal penggunaannya.
Sehingga menurut PT Quality Tecnic, penyedia jasa sewa AC portable, tidak heran jika AC jenis ini banyak dijadikan pilhan untuk digunakan di rumah, hotel, gedung pertemuan, kantor ataupun tempat-tempat lainnya.

AC portable sendiri merupakan salah satu jenis AC yang mudah untuk digunakan dan sangat fleksibel. Sehingga dapat dipindahkan kemana saja, berbeda halnya dengan AC konvensional. Kelebihan dari jenis AC ini adalah bentuknya yang ringkas, tidak memerlukan perombakan pada dinding dan bisa digunakan di ruangan apapun.
Misalnya di ruang kerja, ruang tamu, kamar atau ruangan lainnya. Anda hanya perlu memindahkannya saja. Yang terpenting adalah selama ada stop kontak sebagai sumber daya listriknya.
Kelebihan AC portable lainnya menurut PT Quality Technic, penyedia jasa sewa AC portable adalah dilengkapi dengan port khusus yang fungsinya digunakan untuk menampung tetesan embun agar tidak mudah tumpah.
sewa ac portable
sewa ac portable
Untuk masalah harga, AC portable memiliki harga yang terbilang murah, tergantung pada kualitas dan brandnya. Namun, yang perlu Anda ketahu adalah semakin tinggi rate EER pada AC, maka semakin kecil energi yang dikeluarkan dan harganya pun akan semakin murah.
Namun, dibalik kelebihan-kelebihanm tersebut, AC portable juga memiliki kekurangan. Hal ini wajar karena tidak ada produk yang sempurna sekalipun diproduksi oleh produsen kelas atas. Akan tetapi, kekurangan yang akan dijelaskan dalam kesempatan ini adalah hal yang umum. Yakni :
·         Mengeluarkan suara yang berisik saat digunakan.
·         Memerlukan pembuangan udara panas, agar udara yang dikeluarkan tetap sejuk. Namun, jika Anda salah menempatkannya, hal tersebut justru bisa menyebabkan udara dingin dan panas menjadi bercampur.
·         Karena penggunaannya yang sering berpindah-pindah, AC portable lebih rawan mengalami kerusakan.
·         Saat pertama kali dinyalakan, hentakan daya listriknya cukuplah besar.
Meskipun demikian, hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah memilih unit AC portable berkualitas. Baik sebelum membeli maupun menyewanya. Dan berikut ini ada beberapa tips memilih AC portable yang berkualitas, seperti yang disampaikan oleh PT Quality Technic, penyedia jasa sewa AC portable. Ialah :
sewa ac portable
sewa ac portable
·         Perhatikan fitur yang ditawarkan. Karena ada beberapa fitur yang harus ada, yakni fitur pengaturan kecepatan blower, pengaturan suhu udara dan pengaturan arah kipas.
Anda juga bisa memilih produk yang sudah dilengkapi dengan fitur pengaturan waktu sehingga bisa dengan mudah mengatur lama atau tidaknya pemakaian.
·         Pastikan jika Anda mendapatkan layanan purna jual atau garansi. Jadi, jika terdapat kerusakan maka Anda tidak perlu repot untuk memperbaikinya.
·         Perhatikan saluran airnya, untuk itu plihlah produk yang sudah dilengkapi dengan penampungan air agar tidak perlu repot lagi menyiapkan tempat penampungan eksternal.
Demikianlah penjelasan mengenai AC portable yang dapat disampaikan oleh PT Quality Technic, penyedia jasa sewa AC portable di Jakarta. Yang terpenting adalah pilih AC portable yang sesuai dengan kebutuhan serta dana yang dimiliki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya