Sewa AC Portable - Kenapa Wajib Memiliki AC Portable Di Rumah? Ini Alasannya!

sewa ac portable
sewa ac portable
Kemajuan teknologi nyatanya berdampak sangat besar dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, salah satunya adalah penyediaan AC. AC atau Air Conditioner memang tidak hanya dibutuhkan untuk gedung perkantoran saja, melainkan juga untuk apartemen serta perumahan.

Terlebih untuk daerah perkotaan yang memiliki banyak industri, tentunya ruang hijau yang tersedia hanya dalam porsi kecil. PT Quality Technic, penyedia jasa sewa AC portable  mengatakan, hal ini membuat suhu menjadi panas dan tidak bersih.
Sehingga kehadiran AC mampu memanipulasi suhi ruangan Anda sesuai dengan selera. Saat ini, harga AC terbilang lumayan mahal namun dampak kemajuan teknologi produsen AC mampu menciptakan AC portable.
Jenis AC yang satu ini memiliki fungsi seperti AC konvensional, namun dari segi ukuran, harga serta instalasi lebih murah dan tidak memerlukan ruangan yang luas. Berikut ini ada beberapa alasan kenapa Anda perlu berdalih pada penggunaan AC portable untuk kebutuhan rumah tangga. Yakni :
sewa ac portable
sewa ac portable
·         Praktis Dan Terjangkau
Umumnya, AC konvensional memiliki ukuran yang besar dan untuk penginstalan memerlukan dinding yang dilubangi. Namun, jika menggunakan AC portable, Anda tidak perlu melakukannya karena ukurannya yang lebih kecil dan dapat diletakkan dimana saja.
Dari segi harga, AC portable juga lebih murah serta mudah untuk dipasang maupun dibongkar. Anda tidak perlu melubangi dinding karena AC portable bisa berdiri dan dipindahkan sesuai dengan kebutuhan serta keinginan Anda layaknya kipas angin.
Di pasaran, produk AC portable ini berbentuk kotak atau persegi panjang dengan tinggi rata-rata 23 sampai 34 inchi. Bentuknya yang ringkas dan tidak permanen pasti membuat Anda nyaman dalam menggunakannya. Terlebih jika ada acara yang digelar di rumah.
·         Harga Yang Bersahabat
Walaupun memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan AC konvensional, namun manfaat AC portable tidak kalah dengan AC pada umumnya. AC portable bahkan memiliki harga yang sangat bersahabat. Penyedia jasa sewa AC portable menyebutkan, harga AC portable berkisar antara Rp 800.000,- sampai Rp 2.000.000,-.
Dimana semakin tinggi harganya, maka daya yang diperlukan oleh AC semakin kecil. Artinya, Anda bisa menghemat biaya lisyrik rumah Anda.
Selain itu, PT Quality Technic, penyedi jasa sewa AC portable mengatakan, terdapat beberapa perbedaan pada fitur yang tersedia dalam AC portable serta jika nilai EER pada AC portable lebih tinggi maka harganya lebih murah.
sewa ac portable
sewa ac portable
·         Menampung Tetesan Embun
Ketika Anda menggunakan AC portable, tentunya akan timbul kelembaban selama menindinkan suhu ruangan. Kelembapan ini biasanya akan menimbulkan embun sehingga AC portbale memiliki port khusus untuk menampung tetesan embun tersebut.
Hal ini membuat lantai ruangan Anda tidak akan basah akibat tetesan embun, serta port khusus ini bisa Anda bersihkan secara berkala untuk perawatannya. Selain itu, beberapa AC portable memiliki fitur display panel yang berfungsi untuk mengatur kinerja AC melalui opsi setting suhu ruangan.
Anda juga bisa mensetting suhu ruangan layaknya menggunakan AC konvensional. Dan dalam penggunaannya, Anda hanya membutuhkan stop kontak yang bisa dihubungkan dengan AC portable tersebut.
PT Quality Technic, penyedia jasa sewa AC portable mengatakan, beberapa brand AC portable memiliki reputasi yang baik sehingga kualitasnya pun terjamin. Tidak hanya itu, pastikan juga garansi AC portable Anda memadai sehingga jika ada kerusakan sewaktu-waktui bisa dilayani semakismal mungkin dan tidak membuang-buang waktu maupun uang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya