Sewa AC - Tips memilih AC Terbaik Yang Hemat Energi!

sewa ac
sewa ac

Bagi orang dewasa, menggunakan AC ataupun tidak mungkin tidak menjadi masalah. Namun, bagi sebagian besar anak-anak, terlebih bayu, hal ini bisa memicu sebuah masaah. Terutama jika anak-anak terpapar suhu panas yang terlalu ekstrim. Hal ini bisa mengganggu kesehatan kulit maupun dehidrasi.

Nyatanya, dalam memilih AC tidak boleh sembarangan, bukan asal dingin dan membuat ruangan saja. PT Quality Technic, penyedia jasa sewaAC mengatakan, Anda juga perlu mempertimbangkan pemilihan AC dari segi hemat energi. Terutama energi listrik yang bisa menambah anggaran bulanan.
Untuk itu, dalam kesempatan ini, PT Quality Technic akan memberikan beberapa hal penting dalam memilih AC yang hemat energi untuk kebutuhan rumah. Yakni :
sewa ac
sewa ac
·         Konsumsi Watt
Berbicara tentang AC yang hemat energu, Anda tentunya wajib memperhatikan seberapa besar konsumsi daya listrik yang digunakan atau watt. AC yang hemat energi listrik adalah pendingin ruangan yang efisien dalam menyebarkan suhu ke segala arah namun memakan watt yang rendah.
·         Kebutuhan AC Ideal
Sebagai calon konsumen, PT Quality Technic, penyedia jasa sewa AC berpesan, sebaiknya Anda mengetahui berapa kebutuhan pendingin ruangan yang ideal sert sesuai dengan ukuran ruangan jika dihitung dari rasionya.
Jika tinggi langit-langit kurang dari 3 meter, maka kebutuhannya sekitar 500 BTU/h atau British Thermal Unit Per Hour. Sehingga jika ruangan berukuran 3m x 4m = 12m2, maka kebutuhan ideal pendingin ruangan adalah kisaran 12 x 500 BTU, yakni 7.200 BTU/h atau setara dengan 1 PK.
Hindari penggunaan AC yang terlalu besar hanya untuk ruangan kecil, karena selain kurang efektif dan terlalu berlebihan dalam pemmakaian energi listrik, ruangan yang terlalu dingin juga tentunya kurang nyaman untuk para penghuninya.
sewa ac
sewa ac
Demikianlah tips memilih unit AC hemat energi yang dapat disampaikan oleh PT Quality Technic, penyedia jasa sewa AC. Karena itu, pastikan jika Anda sudah memilih AC terbaik untuk membuat nyaman keluarga Anda di rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya