Sewa AC - Alasan Kenapa Perlu Melakukan Service AC Secara Berkala

sewa ac
sewa ac

Jika Anda selalu menunggu AC rusak lebih dulu baru melakukan service, maka kemungkinan besar Anda sudah membuat kesalahan yang akan membahayalan kesehatan.
Karena seperti halnya peralatan elektronik lainnya, penyedia jasa sewa AC, PT Quality Technic mengatakan bahwa AC juga membutuhkan perawatan secara teratur untuk mendapatkan peralatan yang awet serta berkualitas serta menghemat pengeluaran.

Asma, penyakit kulit dan sinusitis adalah beberapa penyakit yang dapat membahayakan Anda jika tidak sering membersihkan AC atau melakikan saervice AC secara berkala. Untuk itu, guna menghindari penyakit-penyakit tersebut, maka Anda perlu melakukan perawatan AC dengan teratur.
Perawatan AC secara berka;a juga dapat menghilangi bahkan menghlangkan resiko-resiko terkena penyakit tersebut untuk Anda dan keluarga. Selain itu, ada beberpa resiko lainnya bagi Anda dan keluarga jika tidak merawat AC dengan baik. Yakni :
sewa ac
sewa ac 
1.       Jamur Dan Bakteri
AC yang tidak diservis secara teratur memiliki kesempatan yang tinggi menjadi tempat berkumpulnya jamur, bakteri dan mikro organisme lainnya yang sangat tidak baik untuk kesehatan. Bagian dalam AC yang terlalu lembab pun bisa menyebabkan munculnya jamur serta lumut.
Karena sistem pendinginan AC mengeluarkan banyak sekali kelembapan dan kondensasi udara yang seharusnya dibuang dan dibersihkan secara teratur untuk dapat mengeluarkan udara yang bersih.
2.       Pernafasan Terganggu
AC yang tidk diservis secara teratur akan memiliki filter udara yang kotor. Karena itu, udara yang diproduksi AC pun akan mengndung debu dan udara yang tidak akan bersirkulasi dengan baik.
Jika udara tidak tersirkulasi dengan baik, maka kandungan CO2 di dalam ruangan akan bertambah dan pernafasan Anda akan terhambat. Selain itu, debu yang terakumulasi dan terhembus bersama udara AC akan masuk ke paru-paru serta beresiko mengalami penyakit seperti asma dan TBC.
sewa ac
sewa ac 
3.       Menimbulkan Karat
Bagian dalam AC yang selalu terpapar freon dan kondensasi udara dingin bisa menyebabkan karat muncul pada bagian besi-besi di dalam AC. Jika partikel-partikel karat tersebut ikut terhembus udara AC yang melingkupi ruangan Anda, maka kesempatan Anda untuk menghisap partikel tersebut sangat tinggi.
Dari sisi kesehatan, PT Quality Technic, penyedia jasa sewa AC mengatakan, jika tubuh Anda menyerap partikel karat, maka Anda bisa mengalami masalah pada paru-paru, tenggorokan serta hidung.
Demikianlan penjelasan mengenai resiko kesehatan yang bisa ditimbulkan jika perawatan serta servis AC tidak dilakukan secara berkala. PT Quality Technic, penyedia jasa sewa AC menghimbau Anda untuk melakukan perawatan berkala karen udara yang buruk berpotensi untuk menyebabkan penyakit-penyakit seperti gangguan pernafasan, asma dan TBC.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya