Sewa AC Portable - Keuntungan Penggunaan AC Portable!

sewa ac portable
sewa ac portable

Tidak banyak orang yang tahu bahwa ada Air Conditioner atau AC portable yang digunakan untuk keperluan pribadi. PT Quality Technic, penyedia jasa sewa AC portable mengatakan, umumnya kita melihat AC portable dalam event-event tertentu, baik itu bazar atau pernikahan yang menggunakan tenda tertutup.

Sehingga hingga kini, tidak banyak brand terkenal dalam produksi AC yang mengeluarkan seri AC ini. Namun, jika Anda sempat melihat salah satu produk dan ingin membeli maupun mencobanya, ada beberapa keuntungan dari penggunan AC portable yang bisa diketahui.
Karena para peodusen brand AC portable tentunya menciptakan unit AC ini dengan kelebihan-kelebihan tersendiri diluar dari fungsi utamanya sebagai penyejuk ruangan. Berikut ini adalah penjelasan dari beberapa keuntungan dari penggunaan AC portable untuk keperluan pribadi. Yakni :
sewa ac portable
sewa ac portable
·         Tidak Merusak Dinding
Kelebihan AC portable yang pertama adalah Anda tidak perlu melakukan pembobolan dinding untuk melakukan pemasangan AC. Karena jenis AC yang satu ini berbeda dengan AC split yang harus ditempelkan pada dindng dan terpaksa untuk melubangi dinding guna memasang dudukan AC.
Penyedia jasa sewa AC portable mengatakan, dengan menggunakan AC portable, Anda tidak perlu melubangi dinding. Karena Anda hanya perlu meletakkan AC pada sembarang ruang, tergantung pada posisi mana yang paling baik atau kebutuhan Anda.
·         Bisa Dipindahkan 
Seperti namanya, keuntungan lainnya dari penggunaan AC portable adalah dapat dipindah-pindahkan ke tempat yang diperlukan. Ketika memindahkannya pun Anda tidak perlu repot, karena Anda hanya perlu mengangkatnya atau mendorongnya saja.
Tidak perlu sampai membongkar unit AC lebih dulu seperti halnya AC split yang harus dipasang pada dinding secara permanen.
·         Bentuknya Simple
Keunggulan AC portable selanjutnya adalah bentuknya yang simple dan desainya yang sederhana. Di dalam 1 unitnya sudah terdapat kompresor serta splitnya.
Sehingga jenis AC ini cocok untuk dimiliki oleh Anda yang belum memiliki tempat tinggal sendiri. Jadi ketika memutuskan untuk pindah, Anda hanya perlu membawanya tanpa repot.
sewa ac portable
sewa ac portable
·         Harga Terjangkau
Menurut PT Quality Technic, penyedia jasa sewa AC portable, jika dibandingkan dengan jenis AC lainnya, harga AC portable lebih murah dan terjangkau.
Di pasaran sendiri, harga AC portable berada di kisaran harga Rp 800.000,- sampai dengan Rp 1.500.000,-. Varian harga ini tergantung pada jenis serta brand produknya.
Itulah keuntungan dari penggunaan AC portable untuk keperluan serta kebutuhan pribadi yang dapat disampaikan oleh PT Quality Technic, penyedia jasa sewa AC portable. Dengan segala keuntungan tersebut, Anda tidak perlu lagi merasa ragu untuk menggunakan AC portable.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya