Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Genset

Kebutuhan akan genset saaat ini memang cukup tinggi, terlebih di Indonesia masih sering mengalami masalah pemadaman listrik akibat pasokan yang belum merata. Hal ini tentu mengganggu untuk sebagian besar masyarakat di Indonesia, terutama dalam bidang industri dan kebutuhan rumah tangga. Untuk itulah, dalam kesempatan kali ini penyedia jasa rental genset, PT Quality Technic akan membagikan beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih genset guna memenuhi kebutuhan Anda. Yakni :
1.       Mengetahui Daya Genset Yang Dibutuhkan
PT Quality Technic, penyedia jasa rental genset berpesan agar Anda memastikan perhitungan daya listrik yang dibutuhkan rumah, kantor, perusahaan atau gedung dengan tepat. Setelah mendapatkan jumlahnya, maka ketika Anda memilih genset, lebihkan daya  sebesar 10% dari total daya listrik Anda saat ini.
Contohnya, Anda membutuhkan kapasitas listrik sebesar 1300 watt, maka genset yang cocok adalah 1430 watt atau genset yang umum adalah 15 kVA.
rental genset
rental genset
2.       Jaminan sparepart
Pastikan tempat Anda merental genset juga menyediakan spareparts genset yang asli.
3.       Tim Engineering Yang Handal
Untuk memastikan instalasi atau test di lapangan serta diskusi lebih mendalam agar genset yang sudah Anda pilih bisa digunakan dengan tepat.
4.       Menentukan Tipe Genset
Penyedia jasa rental genset, PT Quality Technic mengatakan bahwa ada 2 tipe genset yang ada di pasaran saat ini, yakni open type dan genset silent. Untuk genset silent sendiri cocok digunakan di gedung perkantoran, rumah sakit, restoran, sekolah dan tempat lainnya dimana suara genset tersebut tidak menimbulkan kebisingan yang mengganggu.
Sedangan untuk tipe genset open cocok untuk dipergunakan di kawasan pabrik yang jauh dari pemukiman dimana suara genset tersebut tidak akan menjadi masalah.
PT Quality Technic, penyedia jasa rental genset yang sudah berpengalaman di bidangnya sejak 20 tahun yang lalu menawarkan Anda jasa rental genset dengan kualitas tinggi dan bergaransi namun dengan harga yang terjangkau. Anda bisa menemukan berbagai jenis dan tipe genset yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan juga kapasitas daya listrik Anda.
rental genset
rental genset
Untuk melakukan pemesanan, maka silahkan hubungi customer service kami di www.qualitytechnic.com dan masuk pada sub menu contact us. PT Quality Technic, penyedia jasa rental genset di Jakarta siap membantu Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya