Ini Dia Alasan Mengapa AC Tidak Sejuk


AC yang tidak dingin memang terkadang dapat menjengkelkan, karena pasalnya kita yang sudah membayar listrik mahal untuk mendapatkan kenyamanan AC, tetapi nyatanya tidak mendapatkan hal tersebut. Menurut PT Quality Technic yang memiliki jasa sewa AC, ada beberapa hal yang mungkin kurang Anda perhatikan dan menyebabkan AC di rumah Anda tidak dingin.
sewa AC
sewa AC
 Kemungkinan AC tidak dingin karena biasanya AC di perkantoran atau di rumah dinyalakan setiap hari dan sepanjang hari, bahkan ada yang 24 jam menyala dan biasanya mereka jarang melakukan service secara berkala, karena itu AC menjadi tidak dingin, bisa dikarenakan filter AC kotor atau lebih parah freon AC bocor. Karena itu AC di perkantoran sebaiknya diservice secara berkala setidaknya 3 bulan sekali, seharusnya bagian maintenance kantor sudah menyiapkan ini dengan membuat jadwal service AC secara berkala untuk menghindari ketidaknyamanan dan biaya yang lebih besar jika sampai terjadi kerusakan yang tidak kita inginkan.



Untuk Anda yang mengalami masalah ini di rumah, kami dari PT Quality Technic yang memiliki jasa sewa AC menyarankan kepada Anda untuk rutin dalam membersihkan AC. Apakah Anda membersihkan AC Anda secara teratur dan menservicenya secara teratur? Apakah Anda mengetahui apa yang akan terjadi jika Anda jarang membersihkan dan men service AC secara berkala? Selain AC tidak akan dingin, akan ada banyak sekali debu dan bakteri penyakit  yang akan menempel di filter yang pastinya akan membawa penyakit untuk keluarga tersayang Anda.
sewa AC
sewa AC

Apalagi jika Anda merokok atau anggota keluarga Anda ada yang merokok di dalam ruangan ber AC, sudah pasti akan merusak AC dan juga akan membuat AC Anda menjadi kotor karena semua kotoran dan bakteri itu akan menempel di filter dan jika tidak ada sirkulasi udara baru sudah jelas akan menimbulkan penyakit bagi anggota keluarga Anda. Karena itu sangat penting bagi Anda untuk melakukan service AC secara berkala setiap sebulan sekali jika Anda tidak mempunyai waktu bisa dilakukan paling lama setiap 3 bulan sekali.

Itulah tadi ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang bagaimana cara merawat AC agar selalu dingin dan awet. Untuk informasi jasa sewa AC, Anda bisa mengunjungi laman kami di https://www.qualitytechnic.com/ Terima kasih.
sewa AC
sewa AC

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya