Suhu Ruangan Terasa Panas, Turunkan Dengan Kipas Angin Kabut!

rental cooling fan
rental cooling fan
Tahukah Anda bahwa fenomena equinox yang terjadi pada tahun lalu membuat suhu udara menjadi lebih panas dari biasanya?
Fenomena equinox menyebabkan suhu udara bisa mencapai 40 derajat celcius sehingga membuat siapapun menjadi mudah dehidrasi dan terkena serangan stroke matahari. PT Quality Technic, penyedia layanan rental cooling fan menjelaskan bahwa hal ini juga diperkuat dengan lokasi Indonesia yang terletak pada garis khatulistiwa, sehingga tidak ada musim dingin atau musim salju yang bisa menyeimbangkan cuaca panas.

Karena itulah, mau tidak mau Anda membutuhkan pendingin ruangan untuk membuat suhu udara di dalam rumah tetap sejuk dan nyaman. Banyak orang yang kemudian memilih untuk menggunakan AC guna mendinginkan serta menyejukkan ruangan. Akan tetapi, tahukah Anda jika penggunaan AC nyatanya membuat ruangan semakin sesak?
Untuk itu, PT Quality Technic, penyedia layanan jasa rental cooling fan di Jakarta akan memperkenalkan Anda dengan kipas angin kabut atau cooling fan yang memiliki lebih banyak untuk menyejukan ruangan dibandingkan dengan menggunakan AC yang hanya membuat suasana menjadi semakin sesak dan juga membuat Anda mengeluarkan dana yang cukup mahal untuk membayar listrik.
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kipas angin kabut atau cooling fan memililki banyak keuntungan untuk para penggunanya. Salah satunya adalah dapat diatur penggunaannya, ingin sejuk atau dingin seperti AC.Untuk itulah, dalam kesempatan kali ini, PT Quality Technic, penyedia jasa rental cooling fan juga akan menjelaskan apa saja keuntungan lainnya dari penggunaan cooling fan ini. Yakni :
rental cooling fan
rental cooling fan 
·         Meningkatkan Sirkulasi Udara
Kipas angin kabut atau cooling fan menimbulkan efek angil yang dingin sehingga membuat Anda menjadi lebih nyaman untuk berada di dalam rumah. Kipas angin kabut ini juga bisa menggantikan udara kotor dengan udara besih dari luar.
·         Lebih Sehat
Walaupun bentuknya sama seperti kipas angin pada kebanyakan, namun kipas angin kabut berbeda dengan kipas angin lainnya. Menurut penyedia jasa rental cooling fan, kipas angin kabut menimbulkan efek angin yang dingin seperti AC dan juga memiliki fungsi sirkulasi udara. Anda tidak perlu takut akan menghirup CO2 pada saat tidur, karena udara yang dihasilkan tidaklah berbahaya.
·         Lebih Hemat Dan Ramah Lingungan
Kipas angin kabut biasanya menghabiskan daya sekitar 75 watt atau setara dengan lampu bohlam. Tentunya sudah terlihat jelas bahwa penggunaan kipas angin kabut lebih hemat, hanya 1/10 daya yang ditimbulkan oleh pendingin udara.
·         Mudah Diatur
Maksudnya adalah jika Ana menginginkan suhu udara yang sejuk saja, maka Anda bisa menambahkan air dengan suhu normal pada bagian tangki air yang terletak pada bagian kipas. Namun, jika Ada menginginkan suhu udara yang dingin seperti AC, Anda bisa menambahkan es batu kedalam tangki air. Mudah bukan?
rental cooling fan
rental cooling fan 

Penyedia jasa rental cooling fan di Jakarta mengatakan bahwa Anda bisa menghubungi PT Quality Technic jika perlu menyewa kipas angin kabut ini. PT Quality Technic menawarkan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik. Dan semiga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Edward Chang - Tips Tumbuh Sebagai Seorang Pengusaha

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya